PSG Siap Bajak Joao Mario dari MU

PSG Siap Bajak Joao Mario dari MU

PSG Siap Bajak Joao Mario dari MU

Ada saja cobaan yang harus dihadapi Manchester United dalam proses perburuan pemain incarannya musim panas mendatang. Jika sebelumnya mereka sudah kecolongan Renato Sanches yang dibajak oleh Bayern Munchen, kini MU berpeluang kehilangan satu pemain incaran mereka lainnya, Joao Mario.

Pasalnya Joao Mario kini sudah masuk di radarnya klub kaya raya prancis, Paris Saint Germain. Ketika mereka mengalihkan incaran ke Joao Mario, MU kini harus bersaing dengan PSG.

Menurut laporan terbaru dari France Football menyebutkan bahwa PSG tengah mendekati Joao Mario dan berambisi untuk membajak bintang Sporting Lisbon tersebut dari Manchester United.

France Football melaporkan bahwa PSG akan mencoba mendekati Mario pada musim panas nanti. Disebutkan pula klub pemenang Ligue 1 tersebut telah mengajukan penawaran awal senilai 27,5 juta pounds. Dan MU seidkit beruntung karena tawaran tersebut sudah ditolak oleh Sporting Lisbon. Diyakini klub Portugal itu ingin harga yang lebih tinggi lagi.

Joao Mario merupakan target alternatif United usai pembajakan Sanches oleh Bayern Munchen. Padahal MU sudah mengincar Sanches sejak bulan Januari silam. Namun apadaya sang pemain memilih bergabung dengan juara Bundesliga setelah ditebus dengan harga sekitar 28 juta pounds.

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah menunjukkan performa impresif bersama Lisbon musim ini. Mario sudah mencetak tujuh gol dari 38 laga bersama Lisbon di semua kompetisi musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*