Radja Nainggolan Kini Dilarang Menjadi Perokok Aktif

Radja Nainggolan Kini Dilarang Menjadi Perokok Aktif

Setelah sebelumnya diizinkan menghisap rokok oleh pelatih Marc Wilmots, kini dibawah arahan manajer Roberto Martinez, gelandang AS Roma itu dilarang untuk menjadi perokok aktif lagi. Demikian menurut warta yang dilansir Lavenir.net.

Radja Nainggolan Kini Dilarang Menjadi Perokok Aktif

Radja Nainggolan, gelandang berdarah Indonesia itu dipastikan tidak akan bisa melanjutkan kebiasaan merokoknya ketika sedang bersama dengan Tim Nasional Belgia. Pasalnya, manajer anyar The Red Devils, Roberto Martinez, telah melarang para pemainnya untuk merokok, baik itu ketika akan bertanding atau di luar lapangan.

Sebagaimana diketahui, gelandang AS Roma terebut memang sempat kedapatan merokok di tengah hotel, ketika membela Tim Nasional Belgia di ajang Piala Euro 2016 kemarin. Tentang hal ini, pelatih Belgia saat itu, Marc Wilmots, mengaku tidak mempermasalahkan kebiasaan merokok Nainggolan, yang penting, dua jam sebelum pertandingan, sang pemain tidak melakukannya, dan kebiasaan itu tidak mengganggu performanya bersama dengan tim.

Tapi, sekarang, Nainggolan sepertinya tidak bisa lagi meneruskan kebiasaan merokoknya selama membela Tim Nasional Belgia, karena pelatih anyar mereka, Roberto Martinez yang telah resmi ditunjuk tangani tim Utama tak hanya melarang adanya asap rokok, melainkan juga minuman beralkohol dalam ruang ganti apalagi sesi latihan.

Menurut Laporan yang diturunkan oleh Lavenir.net, akan ada denda setiap pelanggaran yang dilakukan. Denda sebesar 1000 Euro dikenakan kepada pemain yang terlambat datang dalam sesi latihan, atau dua kali lipat dari nilai tersebut jika melanggar aturan tentang merokok atau minuman beralkohol.

Menurut laporan lainnya, Hazard juga baru saja mendapatkan sanksi dari Tim Nasional Belgia, karena terlihat mengenakan pakaian ber merk Nike, padahal Timnas Belgia sendiri telah menjalin kerja sama dengan Adidas, yang merupakan rival dari Nike.