Radja Nainggolan Pesimis dengan Peluang Roma Juarai Serie A

Radja Nainggolan Pesimis dengan Peluang Roma Juarai Serie A

Strategi Juventus mendatangkan sejumlah amunisi anyar yang luar biasa pada bursa transfer musim panas tahun ini membuat gelandang asal Belgia itu ragu akan peluang AS Roma untuk memenangkan kompetisi Serie A Italia musim depan.

Radja Nainggolan Pesimis dengan Peluang Roma Juarai Serie A

Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan begitu antusias menghadapi kampanye musim baru, Serie A Italia 2016/17 mendatang. Akan tetapi, untuk bisa meraih scudetto, sosok yang memiliki darah keturunan Indonesia itu mengaku dibutuhkan usaha yang berat. Mengapa bisa demikian?

Sebagaimana diketahui, Musim kemarin, AS Roma hanya mampu finish di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A Italia, dimana mereka masih kesulitan untuk bersaing dengan Juventus, yang telah menjadi juara bertahan sejak tahun 2011 silam.

Dikatakan oleh Nainggolan, bahwa strategi sukses yang dilakukan tim rival dalam mendatangkan beberapa pemain anyar yang berkualitas akan membuat persaingan di papan atas akan memanas dan semakin sulit di musim depan. Belum lagi kekuatan AS Roma yang berbeda dibanding musim lalu, terutama setelah gelandang mereka, Miralem Pjanic pindah ke Juventus.
“Kami tentu saja akan berusaha sekuat mungkin untuk memenangi laga dalam jumlah yang tak terkira, Akan tetapi, Tim lain telah memperkuat skuat mereka di bursa transfer, dimana hal ini menjadikan persaingan ke tangga juara menjadi lebih sulit buat kami musim depan. Meski demikian, Kami harus tetap bekerja dan menyudahi musim di posisi setinggi mungkin.”

“Perhatian yang diberikan oleh para fans selalu menjadi hal istimewa, sekarang musim baru akan segera dimulai dan kami akan berusaha menggunakan antusiasme ini bisa melangkah sejauh mungkin,” kata Nainggolan, Jumat (22/7).

Radja Nainggolan sendiri pernah berkomentar tentang kepergian Pjanic ke Juventus. Dia tidak mempermasalahkan keputusan eks rekannya tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*