Rakitic Klaim Tengah jalani Musim Terbaik Dalam Karirnya

Rakitic Klaim Tengah jalani Musim Terbaik Dalam Karirnya

Gelandang Internasional Kroasia itu berterima kasih kepada pelatih Luis Enrique yang telah memberinya kesempatan bermain banyak sejak awal musim ini, dan merasa bahwa penampilannya sejauh ini sudah sangat bagus. Namun, bagi rakitic, yang terpenting adalah bagaimana hasil akhir perjalanan Barcelona di akhir musim mendatang.

Rakitic Klaim Tengah jalani Musim Terbaik Dalam Karirnya

Ivan Rakitic, gelandang Barcelona ini merasa bahwa dirinya tengah menjalani musim terbaik sepanjang perjalanan karirnya sebagai pemain Sepakbola. Sebagai informasi, Rakitic memang sejauh ini tampil gemilang dengan mengoleksi dua gol dan sejumlah assist dari total lima penampilannya di semua ajang sejauh berlangsungnya musim ini.

Sebagaimana diketahui, gelandang asal Kroasia tersebut didatangkan barcelona dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2015. Di musim pertamanya bersama raksasa Catalan, sang pemain berhasil membantu Barcelona dalam meraih Treble winner, ditambah dua gelar lainnya. Sedangkan di musim keduanya, yang bersangkutan berhasil meraih trofi La Liga Spanyol dan Copa Del Rey bersama Barcelona.

Harus diakui Rakitic, bahwa pelatih Luis Enrique adalah sosok yang telah berjasa dalam karirnya, dimana sang manajer memberikan kesempatan bermain lebih banyak. Dia merasa telah menjalani musim terbaik, tapi yang terpenting  adalah bagaimana hasilya di akhir musim mendatang.

“Saya berterima kasih kepada pelatih Luis Enrique yang sudah memberikan kepercayaan besar kepada saya. Dan setidaknya berdasarkan dengan performa tim sejauh ini, mungkin ini adalah musim terbaik bagi saya, namun yang paling penting adalah bagaimana kami menyudahi musim ini pada bulan Mei mendatang. Kami tahu, pertandingan melawan Gladbach nanti akan sulit, karena kami akan berhadapan dengan tim yang sangat tangguh” Kata Rakitic kepada reporter.

Barcelona sendiri memang akan berhadapan dengan Gladbach dalam pekan kedua fase Group Liga Champions Eropa tengah pekan ini.