Ranieri Sebut Mahrez Terinspirasi Oleh Lagu Liga Champions Eropa

Ranieri Sebut Mahrez Terinspirasi Oleh Lagu Liga Champions Eropa

Pelatih asal Italia tersebut tidak ragu untuk melayangkan sanjungannya kepada Riyad Mahrez yang berhasil mengemas dua gol dalam kemenangan telak 3-0 atas Club Brugge. Menurut Ranieri, pemain asal Maroko tersebut terinspirasi dengan lagu Liga Champions Eropa.

Ranieri Sebut Mahrez Terinspirasi Oleh Lagu Liga Champions Eropa

Claudio Ranieri, Manajer Leicester City ini berpendapat bahwa Lagu Tema Liga Champions Eropa yang diperdengarkan sebelum laga melawan Club Brugge tengah pekan kemarin dimulai adalah alasan kenapa salah seorang pemainnya, Riyad Mahrez, bermain gemilang dalam laga tersebut kemudian mengemas dua gol penting.

Sebagaimana diketahui, usai dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA musim lalu, Mahrez tampak kesulitan dalam menampilkan performa gemilangnya pada awal musim ini. Akan tetapi, Winger Tim Nasional Aljazair tersebut kembali terlihat terengginas ketika Leicester menjalani debutnya di Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin melawan Club Brugge. Satu gol tendangan bebas plus satu gol penalti berhasil dicetak Mahrez ke gawang Sang Wakil  belgia.

Dalam pandangan Ranieri, performa apik yang ditunjukkan mahrez, adalah karena pengaruh lagu tema Liga Champions Eropa yang diperdengarkan sebelum laga tersebut berlangsung.

“Musim yang diperdengarkan bertema Liga Champions Eropa itu mungkin telah membangkitkan dirinya. Dia mungkin sudah lelah mendengar ‘dilly-ding dilly-dong’ dan lebih suka mendengar musik Liga Champions,”

“Namun, terlepas dari alasannya, performa Mahrez sangat bagus. Dia mencetak dua gol dan salah satunya lewat tendangan bebas fantastis. Saya juga puas melihat dia menjaga wilayahnya. Saya melihat dia bekerja dengan sangat keras dalam pertandingan tadi,” Demikian Ujar manajer asal Italia itu.

Kemenangan yang diraih atas club Brugge membawa Leicester City berada di puncak klasemen sementara. Berikutnya, The Foxes akan menjamu Burnley pada Sabtu (17/9) mendatang.