Ranieri Tak Sabar Lakoni Musim anyar Bersama Leicester City

Ranieri Tak Sabar Lakoni Musim anyar Bersama Leicester City

Fakta bahwa tim asuhannya akan menjadi salah satu raksasa Liga primer Inggris pada kampanye musim depan membuat Claudio Ranieri penasaran. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu mengaku tak sabar melihat bagaimana tim asuhannya kembali beraksi sebagai Juara bertahan.

Ranieri Tak Sabar Lakoni Musim anyar Bersama Leicester City

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku tak sabar menatap kampanye musim 2016/17 mendatang bersama dengan skuat asuhannya. Sebagaimana diketahui, Musim depan, Leicester City akan menjalani kampanye dengan status baru sebagai juara bertahan Kompetisi.

Kita semua tahu, pada kampanye musim kemarin, tim berjuluk The Foxes tersebut berhasil mengukir dongeng indah dengan mengangkat trofi liga primer Inggris, padahal mereka finis di dekat zona degradasi pada musim sebelumnya. Terkait musim depan, pelatih Claudio Ranieri mengaku tidak menargetkan titel yang sama, tapi dia tetap penasaran dengan bagaimana para pemainnya beradaptasi dengan atensi yang lebih besar.

“Pada musim baru ini, tentu saya merasa sangat penasaran, pertama, untuk melihat bagaimana kami bereaksi. Musim lalu merupakan sebuah dongeng yang indah bagi kami. Dan sekarang kami kembali, saya tidak lagi memikirkan cara untuk menjadi juara musim depan”

“Sekarang fokus kami adalah pertandingan selanjutnya, dimana pertandingan kompetitif kami berikutnya adalah melawan Manchester United di FA Community Shield, yang menurut saya merupakan laga penting bagi kami. Selanjutnya, Liga Primer akan dimulai kembali”

“Saya ingin menyaksikan bagaimana kami bereaksi, dan apa yang akan terjadi nanti, karena saya sendiri merasa yakin akan ada lebih banyak kekalahan. Itu adalah hal yang normal. Lalu kami memulai Liga Champions – laga yang sangat bagus dan sulit, bukan?

“Saya rasa jadwal padat tidak terlalu sulit untuk tubuh para pemain, Anda menghabiskan banyak energi, tapi ini soal mental yang akan Anda habiskan dan saya ingin melihat bagaimana mereka bereaksi.” kata Ranieri kepada ESPNFC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*