Raphael Varane Dipercaya Telah Tolak Tawaran Manchester United

Raphael Varane Dipercaya Telah Tolak Tawaran Manchester United

Pemain muda Prancis tersebut diyakini bakal terus berjuang untuk mengamankan tempat di tim utama Real Madrid, menggeser salah satu dari Sergio Ramos atau Pepe. Varane diklaim telah tolak tawaran menggiurkan senilai 40 Juta Euro dari Manchester United.

Raphael Varane Dipercaya Telah Tolak Tawaran Manchester United

Tidak semua pemain muda yang tertarik bergabung dengan tim sebesar Manchester United dan bekerja dibawah arahan manajer kelas dunia sekelas Jose Mourinho. Setidaknya, hal tersebut dibuktikan oleh Bek asal Prancis, Raphael Varane, yang dipercaya baru saja menolak tawaran dari Setan merah.

Sebagai informasi, Raphael Varane adalah youngster Prancis yang didatangkan oleh Real Madrid pada tahun 2011 silam. Jika ditanya tentang siapa sosok dibalik kesuksesan sang pemain menjadi salah satu bek muda berbakat, maka jawabannya adalah Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal yang kini menangani Manchester United tersebut dikatakan sebagai sosok yang paling berperan dalam perkembangan karir Varane.

Sedangkan saat ini, The Special One menangani Manchester United, dan berdasarkan kabar yang beredar belakangan, manajer asal Portugal itu berencana untuk menggunakan jasa Varane di klub barunya. Namun sayang sekali, keinginan Mourinho tidak bersambut baik oleh defender Tim Nasional prancis tersebut. Dengan kata lain, Varane dipercaya telah menolak pinangan Setan Merah.

Sebagaimana dilansir media-media Spanyol, Pemain berusia 23 tahun itu sudah menolak tawaran senilai 40 Juta Euro yang dilayangkan manchester United. Alasannya adalah demi bisa bertahan di Real Madrid, dan berusaha untuk menggeser salah satu dari dua pemain bertahan di tim Utama Los Blancos, Sergio Ramos dan Pepe.

Di lain sisi, Real Madrid juga dipercaya tidak akan bersedia melepas Raphael Varane ke Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*