Reaksi Simone Inzaghi Usai Dikalahkan AC Milan

Adik Kandung Inzaghi ini merasa bahwa tim asuhannya sempat bermain sebagai tim dengan cara yang bagus di babak pertama, namun entah mengapa di babak kedua, performa mereka menurun, sampai akhirnya harus kebobolan gol konyol dari Milan.

AC Milan's Honda celebrates after scoring against Empoli during their Italian Serie A soccer match in Empoli

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi bereaksi usai kekalahan yang diderita tim asuhannya dari AC Milan pada Giornata ke-5 Serie A Italia tengah pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Lazio yang bermain sebagai tim tamu dalam pertandingan tersebut pada akhirnya harus menyudahi pertandingan dengan kepala tertunduk usai dikalahkan Tim Tuan Rumah AC Milan dengan skor akhir 0-2.

Adapun dalam laga tersebut, sebenarnya Lazio mengawali pertandingan dengan cukup baik, sebelum pada akhirnya tim Tuan Rumah berhasil membuka keunggulan mereka selepas menguasai jalannya laga. Carlos Bacca dan M’Baye Niang secara beruntun sukses mengubah papan skor menjadi 2-0, dengan Gol Niang terjadi dari titik putih penalti.

Tentu saja, Simone Inzaghi tetap puas dengan performa tim asuhannya, terutama di babak pertama. Namun, bagaimana proses terjadinya gol Carlos Bacca yang sama sekali tidak dia sukai, karena menurutnya cukup konyol.

“Pada babak pertama, saya melihat Lazio bermain dengan luar biasa, anak-anak bermain sebagai tim. Kami harusnya bisa memanfaatkan itu untuk membuka keunggulan, tapi, justru kami yang kebobolan gol konyol, kami berusaha untuk memulihkan situasi ini, sayangnya tidak terorganisasi setelah jeda pertandingan”

“Kami datang ke sii dan membuat AC Milan bermain buruk, karena saya tidak berpikir bahwa mereka punya umpan yang muus, kami bermain dengan karakter, namun tetap telan kekalahan. Kami datang ke San Siro dengan karakter, jadi, saya tetap senang dengan performa tim ini, kendati saya kecewa dengan hasil akhirnya, ini adalah laga yang penting dan kami kalah” Ujar Inzaghi kepada Mediaset Premium.