Real Madrid Ukir Rekor Anyar, Ini Tanggapan Zinedine Zidane

Real Madrid Ukir Rekor Anyar, Ini Tanggapan Zinedine Zidane

Alih-alih jemawa, pelatih Zinedine Zidane justru menanggapi rekor anyar tersebut dengan kalem, dia menyebutnya sebagai buah dari kerja keras para pemain. Namun, yang paling utama adalah mememangkan tiga poin, dan La Liga Spanyol masih sangat panjang.

Real Madrid Ukir Rekor Anyar, Ini Tanggapan Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tanggapi rekor anyar yang telah diukirkan Los Blancos ketika membungkus tiga poin dari markas Espanyol akhir pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang berhasil meraih kemenangan tipis 0-2 atas Klub Catalan tersebut dalam Jornada keempat La Liga Spanyol musim ini.

Faktanya, kemenangan tersebut melahirkan rekor anyar  bagi Raksasa Spanyol, dimana mereka telah memenangkan 16 pertandingan La Liga Spanyol secara beruntun, jika kampanye musim lalu turut masuk hitungan. Rekor tersebut pun menyamai rekor yang pernah diukir sang rival abadi, Barcelona di Era Pep Guardiola dulu.

Tak sekedar mengukir rekor, kemenangan itu juga semakin mengukuhkan Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, unggul dua poin atas sang Rival, Barcelona dan unggul empat poin dari atletico Madrid.

Kendati mencatatkan kemenangan dan mengukir rekor anyar, pelatih Zinedine Zidane tetap kalem dalam menanggapinya, dia menganggap itu adalah buah dari kerja keras para penggawa Real Madrid, dan yang terpenting adalah memenangkan tiga poin.

”tentu saja saya suka dengan rekor yang kami ukir, kendati terlihat seperti anekdot, karena pada akhirnya, itu adalah buah dari hasil kerja keras para pemain. Mereka semua bermain dengan cara yang sangat bagus, tapi yang terpenting adalah kami bisa terus menambah poin, La Liga Spanyol masih sangat panjang” demikian kata Zidane sebagaimana dilansir media setempat.

Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid kini memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan total raihan 12 poin dari empat pertandingan.