Resmi gabung Madrid, Morata Masih Diincar Sejumlah Klub Liga Primer Inggris

Resmi gabung Madrid, Morata Masih Diincar Sejumlah Klub Liga Primer Inggris

Hal tersebut diakui oleh Agen Transfer Morata, Mino Raiola yang menyebut bahwa kliennya masih diminati sejumlah klub Liga primer Inggris. Namun, semuanya akan lebih dulu dibicarakan dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Resmi gabung Madrid, Morata Masih Diincar Sejumlah Klub Liga Primer Inggris

Raksasa La Liga Spanyol, Real madrid memang telah resmi memulangkan Alvaro Morata dari Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini, akan tetapi eks penyerang Juventus itu masih diminati klub-klub Liga Primer Inggris. Sebagai informasi, Striker Tim Nasional Spanyol tersebut memang sudah sejak lama dikaitkan kepindahannya menuju salah satu klub Inggris sebelum Los blancos kemudian mengaktifkan klausul buy-back untuk memulangkan sang pemain dari Juventus. Kendati demikian, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa alasan Real Madrid memboyong Morata kembali ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini, semata-mata adalah demi mendapatkan keuntungan darinya di bursa transfer, terkait dengan kabar ketertarikan sejumlah klub Liga Primer terhadap pemain 23 tahun ini.

Menyoal rumor tersebut, Agen Morata pun seolah membenarkan apa yang terdengar belakangan ini, dengan mengonfirmasi bahwa memang ada klub Inggris yang memonitori situasi kliennya itu. Hanya saja, keputusan diakui Raiola sepenuhnya ada di tangan Real Madrid, dan akan ada pembicaraan terkait hal ini dengan pelatih Zinedine Zidane.

”Saat ini, Morata masih memiliki tawaran dari sejumlah klub top di Liga Primer Inggris, Sejauh ini dia memang pemain Madrid terhitung mulai tanggal 1 Juli 2016 mendatang. Apakah ia akan bertahan atau tidak, Anda harus bertanya kepada Real Madrid. Kita akan lihat. Kami masih harus bicara dengan Zinedine Zidane, namun untuk saat ini Morata bahagia.” Kata Agen Transfer asal Italia itu.

Sebagai Informasi, Alvaro Morata mencetak 12 gol untuk Bianconeri musim lalu, dan saat ini menjadi top skor sementara bagi La Furia Roja di ajang Piala Euro 2016 dengan total tiga gol yang telah dia cetak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*