Resmi Hengkang Ke Bayern Munchen, Ini Kata Mats Hummels

Resmi Hengkang Ke Bayern Munchen, Ini Kata Mats Hummels

Resmi Hengkang Ke Bayern Munchen, Ini Kata Mats Hummels

Harus diakui sang Kapten, bahwa keputusan untuk kembali ke kampung halamannya dengan meninggalkan Dortmund adalah sebuah keputusan yang sangat sulit sepanjang hidupnya. Namun dia tetap berterimakasih kepada semua pihak.

Bek Internasional Jerman, Mats Hummels, angkat bicara soal keputusan yang telah dia ambil untuk meninggalkan Borussia Dortmund dan merapat ke Klub rival, Bayern Munchen. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Hummels sempat dikabarkan meminta klub untuk menjualnya ke Bayern Munchen pada akhir musim nanti, hal ini memicu amarah para fans Dortmund, sang Kapten sempat membantah kabar tersebut, namun, pada akhirnya dia tetap bergabung dengan bekas klubnya, Bayern Munchen. Selasa kemarin, 10 Mei 2016, adalah waktu dimana sang defender pada akhirnya mengambil keputusan untuk merapat ke Bayern Munchen. Memang terasa begitu cepat sejak pengumuman sebelumnya dirilis, namun, Hummels sendiri mengakui bahwa keputusan tersebut sejatinya tidak mudah dia ambil.

Dalam kesempatan yang sama lewat situs resmi Borussia Dortmund, sang kapten juga berjanji untuk menampilkan yang terbaik dalam laga terakhirnya di final DFB Pokal, yang mana pada pertandingan tersebut Dortmund akan berhadapan dengan Bayern Munchen.

”tentu saja ini bukanlah keputusan yang mudah bagi saya, terutama setelah delapan setengah tahun menjadi bagian dari BVB, saya selalu merasa bangga karena bisa mengenakan seragam ini dan menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini”

”akan tetapi, sebelum saya bergabung ke kampung halaman saya pada musim panas nanti, kami masih tetap mempunyai satu target besar, meraih trofi DFB Pokal. Oleh karena itu, saya akan tetap memberikan segalanya. Saya berterimakasih banyak kepada rekan satu tim, staff, dan para fans atas masa-masa yang panjang dan Indah bersama Dortmund” Kata Hummels.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*