Resmi Jadi Pelatih Manchester United, Ini Kata-Kata Pertama Jose Mourinho

Resmi Jadi Pelatih Manchester United, Ini Kata-Kata Pertama Jose Mourinho

Resmi Jadi Pelatih Manchester United, Ini Kata-Kata Pertama Jose Mourinho

The Special One mengaku tidak sabar untuk memulai tantangan baru bersama Manchester United dan merasakan meriahnya dukungan dari para fans Setan Merah di Setiap pertandingan. Mou juga mengklaim punya hubungan baik dengan mereka selama ini.

Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, akhirnya mengucapkan susunan kalimat pertamanya setelah baru saja resmi dinobatkan sebagai manajer Setan Merah. Kita tahu, Setelah rumornya beredar begitu heboh sejak didepak dari Chelsea, melalui laman resminya, Manchester United akhirnya mengkonfirmasi secara resmi bahwa Jose Mourinho telah menjadi manajer baru mereka. Sebagaimana diketahui, sosok yang pernah menukangi FC Porto, Chelsea, FC Internazionale, dan Real Madrid itu telah resmi dikontrak untuk jangka tiga musim ke depan, plus opsi perpanjangan semusim hingga 2020, tergantung dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan pihak Setan Merah.

Tak ayal jika kepastian ini membuat banyak pihak semringah, tidak hanya para fans Manchester United, tapi juga termasuk The Happy One sendiri. Dalam susunan kalimat pertamanya sebagai manajer Manchester United, Mou mengaku merasa terhormat bisa melatih The Red Devils dan tak sabar untuk segera memulai petualangan barunya.

“Menjadi manajer untuk klub seperti Manchester United merupakan sebuah kehormatan khusus dan luar biasa dalam olahraga ini. Manchester United adalah klub yang sangat dikenal juga dikagumi di seluruh dunia,”

“Ada aura mistis juga romantis yang tidak bisa Kita bandingkan dengan klub lain. Saya sendiri selalu merasakan sesuatu yang berbeda dengan Old Trafford. Stadion yang jadi tuan rumah beberapa memori indah dalam karier saya sebagai seorang manajer dan saya juga selalu menikmati hubungan yang baik dengan suporter United. Jujur saja, sekarang Saya tak sabar untuk memulai petualangan baru sebagai manajer tim ini dan menikmati dukungan luar biasa mereka!” Kata Mou kepada Pers.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*