Ribery Sebut Ancelotti lebih Percaya Dirinya Ketimbang Pep Guardiola

Ribery Sebut Ancelotti lebih Percaya Dirinya Ketimbang Pep Guardiola

Menurut Ribery, Ancelotti bagaikan sebuah hadiah bagi klub ini, karena dengan dipimpin olehnya, para pemain merasa lebih percaya diri dan merasa termotivasi. Bagi Winger Prancis, Ancelotti lebih mempercayainya ketimbang Pep Guardiola dulu.

Ribery Sebut Ancelotti lebih Percaya Dirinya Ketimbang Pep Guardiola

Winger Veteran Bayern Munchen, Franck Ribery merasa dirinya lebih mendapat kepercayaan ketika bekerja dibawah arahan Carlo Ancelotti selaku manajer anyar Die Roten, dibanding manajer sebelumnya, Pep Guardiola. Seperti diketahui, Bayern memang telah resmi menunjuk Don Carletto untuk menjadi suksesor Pep Guardiola, sebagaimana pelatih asal Spanyol tersebut menolak perpanjangan kontrak dengan Manchester City beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Franck Robery yang mencatatkan 50 penampilan di Bundesliga Jerman selama tiga musim terakhir periode Pep Guardiola, lebih banyak mengalami masalah cedera yang selalu menjadi bayang-bayang kelam langkahnya selama periode tersebut.

Sekarang, eks pemain Timnas Prancis tersebut tampil penuh dalam tiga laga Bayern Munchen arahan Pra Musim pada Turnamen pramusim 2016/17. Tidak terkecuali ketika dirinya berhasil mengemas gol kemenangan dalam uji coba lawan Lippstatdt dan Landshut.

Merasakan langsung dampak positif kedatangan Carlo Ancelotti, Ribery tak ragu melayangkan sanjungan kepada manajer asal Italia tersebut, bahkan menyebutnya sebagai hadiah bagi para pemain Bayern Munchen.

“Saya merasa bebas sangat ter motivasi. Don Carletto adalah hadiah bagi para pemain di klub ini. Semenjak dirinya datang, saya sendiri merasa lebih dipercaya. Bagi saya, dia adalah pelatih yang hebat, saya sangat membutuhkan sosok pelatih sepertinya, Jupp Heynckes atau Ottmar Hitzfeld. Saya membutuhkan kepercayaan, untuk bermain dengan kekuatan terbaik saya.”

“Tentu saja semua bergantung pada kepercayaan, rasa hormat dan kedekatan. Jika hal tersebut berhasil didapatkan, maka saya tentu saja tidak hanya bisa memberikan 100 persen bagi klub melainkan 150 persen. Bersama Ancelotti, saya sendiri sangat yakin bisa meraih banyak hal hebat dan saya tak sabar untuk segera memulai kampanye musim baru,” Demikian Ujar Ribery kepada Kicker.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*