Rio Ferdinand Tak Setuju Anggapan Pogba pemain Matre

Rio Ferdinand Tak Setuju Anggapan Pogba pemain Matre

Ferdinand yang sempat merasakan sesi latihan bersama Paul Pogba mengaku pernah bertanya kepada sang pemain Prancis mengenai alasan dibalik keputusannya hengkang dari Manchester United empat tahun silam, dan alasannya bukan karena uang.

Salah seorang Legenda Manchester United, Rio Ferdinand tidak setuju dengan anggapan bahwa Agenda Transfer Paul Pogba menuju Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini adalah karena Uang. Memang, faktanya, gelandang muda Prancis tersebut akan mendapatkan gaji tinggi dari pihak Setan Merah jika bersedia merapat ke Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Pogba sendiri adalah mantan penggawa Manchester United yang kemudian hengkang menuju Juventus pada tahun 2012 silam dengan status bebas transfer alias Gratis. Selama empat tahun, sang pemain Prancis mengalami perkembangan yang sangat pesat, dan kini diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, salah satunya adalah Manchester United.

Setan Merah diklaim sebagai tim yang paling dekat dengan kemungkinan menggaet Pogba. Sang pemain akan ditebus dengan mahar 120 Juta Euro. Terkait banderol yang tinggi tersebut, publik menyebut Pogba sebagai pemain yang materialistis. Namun, Rio Ferdinand tak setuju dengan anggapan tersebut.

”Saya pernah berbicara dengan Paul, saya kenal dia dengan baik, bagi dia, sepakbola bukanlah uang. Saya kemudian bertanya-tanya ’seperti apa giggs? Seperti apa Roy Keane?’. Demikian juga dengan Paul, dia sangat mencintai sepakbola, ini adalah tentang bagaimana meningkatkan diri dan menjadi yang terbaik”

”Ketika hengkang , saya sempat bertanya dengan dia tentang alasan dia hengkang, kemudian dia mengatakan ’Saya ingin menjadi pemain terbaik dunia’. Menurut saya, dia sudah berada di jalur yang tepat untuk predikat tersebut” Ujar Ferdinand sebagaimana dilansir Daily Mirror.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*