Riyad Mahrez Isyaratkan Bertahan di Leicester City Musim Depan

Riyad Mahrez Isyaratkan Bertahan di Leicester City Musim Depan

Riyad Mahrez Isyaratkan Bertahan di Leicester City Musim Depan

Ketika ditanya tentang dirinya, apakah akan bertahan dengan Leicester city atau hengkang musim depan, Mahrez hanya berkata ‘Yeah, Yeah, saya sangat bahagia, saya bangga bisa mendapatkan trofi ini’ , apakah itu memang pertanda bahwa dirinya bakal bertahan?

Riyad Mahrez memberikan isyarat kuat untuk bertahan di Leicester City musim depan, hal tersebut diketahui saat pemain asal Maroko ditanya tentang masa depannya bersama The Fox. Mahrez, 25 tahun, menjadi salah satu pemain yang paling berkontribusi atas sukses dan kejutan yang dilakukan Leicester city sepanjang musim ini. Kita semua tahu, The Fox berhasil meraih Trofi Juara Liga primer Inggris musim ini, selain berkat tajamnya seorang jamie Vardy di lini depan, kompaknya lini pertahanan dan kuatnya lini tengah, Mahrez diklaim orang-orang sebagai salah satu faktor penentu trofi Liga Primer bagi The Fox.

Tidak heran jika sekarang, Sosok pemain yang meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini tersebut menjadi buruan sejumlah raksasa Eropa. Barcelona dan Real Madrid merupakan beberapa kandidat kuat yang ingin mendatangkan winger berkaki kiri tersebut. Dimana, kedua tim raksasa La Liga diyakini akan bergerak pada bursa transfer musim panas mendatang untuk mendapatkan jasa Mahrez. Namun, sepertinya, pemain asal Maroko mengisyaratkan bahwa dia akan bertahan di King Power Stadium musim depan. Hal itu disampaikan oleh sang winger dalam wawacara khusus dengan stasiun televisi Leicester.

Saat, ditanya apakah ia akan bertahan di King Power Stadium, Mahrez menjawab: “Yeah, yeah! Saya sangat bahagia. Saya bangga bisa memiliki trofi ini. Beberapa hal di sini sungguh luar biasa.”

Winger Aljazair itu sudah mencetak 17 gol dan 11 assist musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*