Riyad Mahrez Resmi Perpanjang Kontrak di Leicester City

Riyad Mahrez Resmi Perpanjang Kontrak di Leicester City

Winger asal Aljazair itu menyudahi spekulasi tentang masa depannya di King Power Stadium dengan menandatangani perpanjangan kontrak anyar berdurasi empat tahun bersama dengan Juara Bertahan Liga Primer Inggris tersebut. Dengan demikian, Mahrez akan tetap di Leicester hingga 2020.

Riyad Mahrez Resmi Perpanjang Kontrak di Leicester City

Akhirnya terjawab sudah teka teki masa depan salah seorang winger andalan Leicester City, Riyad Mahrez, dimana pemain Internasional Aljazair tersebut baru saja resmi menegaskan komitmenya bersama dengan sang Juara Liga primer Inggris dengan menyepakati kontrak anyar berdurasi empat tahun.

Sebagaimana diketahui, Musim lalu, Riyad Mahrez memang memegang andil yang cukup besar dalam sukses yang diraih The Foxes dalam mengamankan trofi Liga Primer Inggris pertama dalam sejarah klub. Yang bersangkutan berkontribusi lewat torehan assist, penciptaan pelaung dan sejumlah gol di sepanjang musim. Tak heran jika Mahrez kemudian meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim lalu.

Tak heran juga jika dia kemudian dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, namun, yang paling santer adalah Arsenal, Runner Up Liga Primer Musim lalu. Pada awalnya, Mahrez sempat mengatakan bahwa dia masih membuka peluang untuk tinggalkan King Power Stadium dan menerima tawaran yang datang, jika memang sesuai dan tepat untuk masa depannya.

Namun, baru saja Pihak Leicester City mengumumkan bahwa Sang pemain telah sepakat dengan perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun. Dengan kontrak anyarnya itu. Mahrez akan bertahan sampai tahun 2020 mendatang.

”Dia telah sepakat! Sang Pesulap Riyad Mahrez sudah berkomitmen dengan masa depannya di Leicester City sampai tahun 2020 mendatang” Demikian kicau akun twitter resmi Leicester City.

Leicester City sendiri gagal meraiih kemenangan pada laga perdana Liga Primer Inggris, berhadapan dengan Hull City akhir pekan kemarin, merka kalah dengan skor akhir 2-1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*