Road To Milan, Final UCL Atletico Madrid vs Real Madrid 28 Mei 2016

Road To Milan, Final UCL Atletico Madrid vs Real Madrid 28 Mei 2016

Road To Milan, Final UCL Atletico Madrid vs Real Madrid 28 Mei 2016

Kedua tim yang berasal dari kota Madrid tersebut kami anggap memiliki filosofi bermain yang nyaris sama, mengandalkan serangan balik cepat, dan cenderung lebih bertahan di saat-saat krusial. Lantas, dengan filosofi yang sama itu, siapa yang akan memenangkan pertandingan bersejarah nanti?

Real Madrid baru saja mengamankan tiket ke babak final Liga Champions Eropa musim ini, dimana mereka dipastikan bakal berhadapan dengan tim rival sekota mereka, Atletico Madrid yang sudah menanti di final usai singkirkan Bayern Munchen, partai finalnya sendiri akan berlangsung di San Siro Stadium, Milan, pada 28 Mei 2016 mendatang, which is Better? Siapa yang terbaik dari kedua tim menurut anda?

Bicara soal catatan pertemuan keduanya di La Liga musim ini, Atletico Madrid berhasil memenangi satu pertandingan, sedangkan satu pertemuan di Santiago Bernabeu berkesudahan dengan skor imbang. Sedangkan, apa yang dilakukan kedua tim di sepanjang turnamen Liga Champions tahun ini cukup fantastis.

Di Babak gugur sebelum melangkah ke Final, Real Madrid secara beruntun singkirkan tiga tim yang memang sejak awal dianggap sebagai Non Unggulan dalam ajang ini, mereka adalah AS Roma (16 Besar), Wolfsburg (8 Besar) dan Manchester City (Semifinal).

Sedangkan Atletico madrid, mereka justru berhasil singkirkan sejumlah tim favorit sebelum melangkah ke partai final, mulai dari PSV Eindhoven, kemudian sang juara bertahan Barcelona di Perempat final, sedangkan Bayern Munchen baru saja mereka singkirkan dari babak semifinal.

Menurut penilaian kami, kedua tim mengusung filosofi yang nyaris sama, kekuatan bertahan mumpuni, dan mengandalkan serangan balik di saat-saat krusial, saat sudah memimpin pertandingan dengan keunggulan skor, entah dengan satu, dua atau tiga gol. Namun menurut kami, kedua tim akan sama-sama mengandalkan permainan terbuka di awal pertandingan. Jadi, siapa yang menurut anda akan menang?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*