Robert Lewandowski Tak terburu-buru teken Kontrak Baru di Bayern

Robert Lewandowski Tak terburu-buru teken Kontrak Baru di Bayern

Penyerang Internasional Polandia itu menegaskan bahwa untuk mempelajari kontrak baru, tidak bisa diselesaikan hanya dalam satu atau dua pekan, terlebih dengan situasi yang padat akan jadwal pertandingan di awal musim ini. Namun, Ditegaskan Lewy, bahwa dia sangat bahagia di Allianz Arena.

Robert Lewandowski Tak terburu-buru teken Kontrak Baru di Bayern

Penyerang Mumpuni asal Polandia, Robert Lewandowski mengaku dirinya tak mau dipusingkan dengan masalah perpanjangan kontrak barunya  di Bayern Munich, dengan menekankan bahwa kesepakatan dan solusi akan segera tercapai.  Sebagai informasi, untuk saat ini, Penyerang internasional Polandia itu terikat kontrak di Allianz Arena, hingga bulan juni tahun 2019 mendatang, dan yang bersangkutan diyakini bakal memperpanjang kontraknya tersebut.

Lewy sejatinya bergabung dengan Bayern usai datang dengan status free agent pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Sejauh ini, yang bersangkutan mejalani musim yang fantastis bersama Bayern, menjadi Top Skorer dan mempersembahkan gelar juara di Level Domestik. Tak heran jika Klub berencana untuk menambah ekstensi kontraknya,.

Apalagi, belakangan sempat muncul isu yang menyebutkan bahwa pemain berusia 29 tahun tengah diinginkan oleh raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Namun, soal kontrak baru, Lewy mengaku enggan terburu-buru.

“Saya selalu mengatakan, bahwa secepatnya, kami akan menemukan soluisi terbaik untuk kontrak baru ini, Saya merasa bagus dan punya kontrak panjang. Bagi saya ini bukan masalah. Kami tidak bisa menyelesaikan masalah seperti ini hanya dalam satu atau dua pekan saja”

“Dibutuhkan ketenganan untuk menuntaskan masalah ini secara keseluruhan, supaya saya juga bisa memutuskan yang terbaik. Jika musimnya sudah berjalan [seperti ini], ini tidaklah mudah karena kami bermain sekali dalam tiga hari. Saya rasa, kontrak baru ini akan memakan waktu yang cukup lama, karena saya fokus pada penampilan saya di atas lapangan.” demikian Lewandowski seusai membawa Bayern menang 3-0 atas Hertha Berlin.