Roberto Mancini Akui Keunggulan Juventus dalam Lima Musim terakhir

Roberto Mancini Akui Keunggulan Juventus dalam Lima Musim terakhir

Roberto Mancini Akui Keunggulan Juventus dalam Lima Musim terakhir

Menurut Mancini, Susunan Rencana masa Depan dan Pembangunan Stadion Sendiri adalah poin ekstra yang dimiliki Juventus untuk merajai Italia selama lima musim terakhir secara beruntu. Bianconneri sekarang sekuat inter Milan di masa jayanya dulu.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengakui ketangguhan dan keunggulan Juventus saat ini, sebagaimana keberhasilan Si Nyonya Tua dalam menyegel lima trofi Scudetto dalam lima musim terakhir secara beruntun. Seperti diketahui, Juventus baru saja berhasil mengamankan trofi Scudetto kelima dalam lima musim terakhir secara beruntun, selepas kekalahan yang ditelan Napoli dalam lanjutan Serie A Italia pekan lalu. Scudetto musim ini terasa spesial, karena merupakan yang kelima dalam lima musim beruntun, sekaligus menjadi yang pertama menorehkan raihan tersebut dalam sejarah klub juga dalam sejarah Serie A Italia.

Keberhasilan tersebut menegaskan dominasi Juventus di ajang Serie A Italia selama lima musim terakhir, dan sejumlah pihak memang mengakui bahwa Bianconneri memang berada jauh di atas tim-tim serie A Italia yang lainnya. Bahkan, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini pun juga berpendapat demikian, dia memiliki pandangan bahwa kekuatan Juventus saat ini, sama dengan kekuatan Inter Milan saat masih berada di masa kejayaan beberapa tahun silam. Namun, dikatakan Mancini, bahwa susunan rencana masa depan yang begitu rapih dan kepemilikan stadion sendiri adalah nilai ekstra bagi Si Nyonya tua untuk merajai Italia.

“Juventus adalah tim terkuat, sama seperti Inter Milan beberapa tahun lalu, jika tidak, mustahil mereka mampu merajai Liga dalam lima musim beruntun. Mereka memang pintar dalam menyusun rencana masa depan, dan membangun stadion sendiri, yang menjadi poin ekstra dan penghasilan lebih besar tiap musimnya. Keuntungan yang mereka dapat, tentu lebih baik dibandingkan tim-tim Italia lainnya” Kata Mancini kepada Football Italia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*