Roberto Mancini Bantah Isu Kepergian Mauro Icardi

Roberto Mancini Bantah Isu Kepergian Mauro Icardi

Mantan juru taktik Manchester City tersebut juga angkat bicara mengenai rumor pengunduran dirinya dari Inter Milan. Ditegaskan Mancini, bahwa kabar tersebut hanyalah kata-kata dari media, bukan dirinya. Sang pelatih juga sedikit geram dengan rumor tersebut.

Roberto Mancini Bantah Isu Kepergian Mauro Icardi

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, angkat bicara mengenai spekulasi transfer yang mengaitkan salah seorang bintang Nerazzuri, Mauro Icardi. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 22 tahun tersebut memang dikaitkan kuat dengan raksasa Serie A Italia lainnya, Napoli, namun mancini bisa memastikan bahwa penyerang Argentina akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Napoli memang telah kehilangan penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain, yang memilih hengkang ke Juventus dengan tebusan senilai 90 Juta Euro. Kepergian tersebut memaksa Partenopei harus mendatangkan penyerang anyar sebelum Kick off Serie A italia Musim 2016/17 mendatang digulirkan pada 30 Agustus.

Icardi pun dikaitkan dengan Partenopei, sebagai suksesor Higuain, namun hal tersebut dibantah oleh Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Eks Manchester City juga menjelaskan alasan dibalik keputusannya tidak memainkan Icardi dalam laga melawan PSG tengah pekan kemarin.

”Saya tidak menurunkan dia karena dia merasa ada kesakitan di bagian punggung pagi ini, tidak ada alasan untuk mengambil resiko dengan memainkan dia.” Kata Mancini kepada reporter.

Lebih lanjut, Mancini juga membantah rumor adanya tensi panas antara dirinya dengan klub yang dipercaya akan menjadi alasan pengunduran diri.

”Kalianlah yang berbicara tentang pengunduran diri saya, bukan saya sendiri. Saya tidak pernah mengatakan bhawa ada tensi atau saya pergi. Saya di sini dan bekerjaa untuk meningkatkan Inter Milan. Saya memberikan segalanya agar itu bisa terjadi” Tandas sang manajer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*