Roma Ingin Boyong Brozovic dari Inter Milan

Roma Ingin Boyong Brozovic dari Inter Milan

Roma Ingin Boyong Brozovic dari Inter Milan

Marcelo Brozovic diyakini akan menjadi primadona pada bursa transfer mendatang. Pasalnya pemain asal Kroasia itu sudah diincar oleh beberapa klub besar Eropa. Salah satu klub yang ingin merekrut Brozovic adalah AS Roma.

Klub ibukota Italia itu dikabarkan ingin menjadikan Brozovic sebagai andalan baru di Olimpico musim depan. Hal ini dibenarkan oleh agen Brozovic. Hanya saja semuanya akan bergantung kepada kebijakan Inter Milan sebagai klub pemilik sah Brozovic.

Agne Brozovic, Miroslav Bicanic mengatakan bahwa Roma memang tertarik dengan kliennya. Namun sang agen menegaskan bahwa tak akan ada potensi transfer jika Inter Milan tidak mengizinkan.

Roma sendiri sudah sejak lama meminati Brozovic. Hanya saja musim lalu belum ada celah bagi Roma untuk mendapatkan persetujuan dari Inter Milan. Musim ini Roma punya kans untuk bisa memboyong Brozovic mengingat klubnya Erick thohir tersebut sedang mengalami krisis finansial. Kabarnya Inter Milan siap menjual beberapa pemain intinya untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, sekaligus mencari modal tambahan untuk belanja pemain baru pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir oleh Footbal Italia menyebutkan bahwa Miroslav Bicanic sudah bertemu dengan direktur Roma, Walter Sabatini. Namun pertemuan tersebut lebih membahas tentang masa depan Silvio Anocic, bek kiri 18 tahun Kroasia di tim primavera Roma.

Brozovic sendiri telah mengambil satu peranan penting di skuatnya Roberto Mancini dalam dua musim terakhir. Musim ini ia ssudah mengemas empat gol dan lima assist untuk Inter Milan di kancah Serie A. Pemain asal Kroasia itu masih memiliki kontrak di Inter hingga 30 Juni 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*