Ronaldo Serang Balik Komentar Xavi Hernandez

Ronaldo Serang Balik Komentar Xavi Hernandez

Menurutnya, Legenda Barcelona tersebut hanya numpang tenar dengan mengomentari dia, agar bisa tampil di halaman depan sebuah harian atau majalah. Cristiano Ronaldo mengejek raihan Ballon d’Or Xavi, yang hingga kini masih nihil.

Ronaldo Serang Balik Komentar Xavi Hernandez

Cristiano Ronaldo, Mega Bintang Real Madrid asal Portugal ini sepertinya merasa tidak terima dengan komentar salah seorang legenda barcelona, Xavi Hernandez beberapa waktu lalu, dimana pemain Al Sadd tersebut sempat mengklaim penyerang Barcelona Lionel Messi lebih superior dibandingkan Pemain Real Madrid.

Xavi memang mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo, namun menyebutnya tidak lebih baik dibandingkan Messi,

“Cristiano Ronaldo memang pemain yang luar biasa, saya rasa semua orang akan setuju dengan pendapat saya, tapi dibandingkan dengan Messi, bagi saya dan semua orang yang suka sepakbola, tidak ada perbandingannya. Messi akan menjadi nomor satu sampai ia menginginkannya. Ia superior dari semua orang dan yang terbaik di dunia, kecuali anda adalah pendukung Real Madrid,” demikian perkataan sang Legenda dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Cristiano Ronaldo yang merasa tak terkesan dengan komentar itu, langsung balik menyerang eks penggawa Spanyol tersebut, menyebut Xavi cuma ingin mencari sensasi untuk menjadi headline media. Pemain 31 tahun itu juga membandingkan trofi individu miliknya dengan yang telah diraih Xavi.

“Saya rasa Semua orang tahu, bahwa siapa pun yang ingin masuk halaman utama harus berkomentar tentang diri saya, Xavi tidak pernah sekali pun memenangkan Ballon d’Or. Sedangkan anda tahu, saya sudah punya tiga!” Ujar Ronaldo.

Usai berhasil kembali membawa Real Madrid raih Trofi Liga Champions dan Portugal menjadi kampiun Piala Eropa sepanjang tahun ini, Ronaldo kandidat kuat untuk meraih FIFA Ballon d’Or tahun ini.

Save