Ronaldo Tak Mau Anggap Remeh Grup F

Ronaldo Tak Mau Anggap Remeh Grup F

Dalam hitungan jam, turnamen sepakbola terakbar benua Eropa, Euro 2016 akan resmi dibuka. Sejumlah tim unggulan pun sudah cukup percaya diri akan mampu menorehkan prestasi di edisi kali ini. Portugal menjadi salah satu tim yang diunggulkan dalam turnamen ini. Banyak pengamat memprediksikan bahwa Portugal akan mampu melaju ke fase knock out dnegan mudah lantaran tim sambanya eropa tersebut diuntungkan oleh hasil drawing babak penyisihan grup.

Ronaldo Tak Mau Anggap Remeh Grup F

Hasil drawing menempatkan Portugal di grup yang mudah dan tidak ada lawan yang sepadan. Portugal sendiri tergabung di grup F bersama Islandia, Austria dan Hungaria. Namun demikian, sang kapten, Cristiano Ronaldo tak mau menganggap remeh tim-tim yang tergabung di grup F.

Menurut Ronaldo, tim-tim tersebut bisa saja memberikan kejutan pada laga penyisihan grup nanti. Tak ada yang bersifat pasti di atas lapangan. Terlebih lagi dalam waktu 90 menit, tiap-tiap tim tentu ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Maka dari itu Ronaldo tak mau menganggap remeh calon lawannya nanti.

Menurut Ronaldo, tiga tim lainnya memiliki keunggulannya masing-masing. Dan Ronaldo amat mewaspadai kejutan yang akan diberikan oleh Islandia. Sang debutan dinilai Ronaldo bisa menjadi lawan yang tangguh jika melihat apa yang sudah mereka lakukan pada babak kualifikasi.

Sebagai info, Islandia berhasil melaju ke putaran final Euro 2016 setelah berhasil menyingkirkan Belanda. Pasukan Fernando Santos akan bersaing dengan Islandia, Austria dan Hungaria untuk memperebutkan dua jatah lolos ke babak 16 besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*