Ryan Giggs Bantah Akan Tangani Swansea City

Ryan Giggs Bantah Akan Tangani Swansea City

Pria asal Wales mengakui bahwa dirinya sangat tertarik untuk kembali bekerja di sepakbola dengan menjadi pelatih, tapi ditegaskan oleh Giggs, bahwa tidak ada pendekatan apapun yang dilakukan oleh Swansea City pada musim panas kemarin. Dia juga mengaku sangat menikmati pekerjaannya saat ini sebagai pandit sepakbola.

Ryan Giggs Bantah Akan Tangani Swansea City

Ryan Giggs, Legenda Manchester United ini akhirnya buka suara seputar isu yang menyebut ia akan segera melatih klub Wales, Swanea City dalam waktu dekat. Dalam keterangannya, sosok yang pernah menjabat sebagai assisten di Manchester United tersebut dengan tegas membantah isu yang terdengar di Media.

Sebagai informasi, Swansea City sendiri memang gencar dikabarkan bakal menendang pelatih mereka saat ini, Francesco Guidolin. Keputusan Manajemen The Swans itu didasarkan dengan performa buruk yang dimainkan para pemain sejak bergulirnya kompetisi musim 2016/17 ini.

Terkait isu tersebut muncul juga isu lain, tentang kandidat yang akan menggantikan Guidolin, nah Salah satu nya  adalah Legenda Manchester United, Ryan Giggs, namun Giggs dengan tegas membantah semua rumor tersebut.

Namun, dengan tegas giggs membantah kabar itu, karena memang tidak ada pendekatan apapun yang dilakukan Swansea City, lagipuila, dia masih menikmati pekerjaan barunya di Media ssaat ini.

“Tidak, faktanya tidak ada pendekatan apapun yang dilakukan Swansea City sejauh ini dan masalah lainnya adalah mereka masih memiliki manajer saat ini. Saat ini saya sangat senang dengan kehidupan saya di luar pertandingan dan saya sangat menikmati pekerjaan baru saya di media saat ini”

“D sebagai seorang pelatih, namun rencana itu masih untuk beberapa waktu yang akan datang, bukan sekarang” ungkap Giggs kepada Talksport.