Ryan Giggs Sanjung Kualitas Fisik Luke Shaw

Ryan Giggs Sanjung Kualitas Fisik Luke Shaw

Setelah mengalami cedera yang sangat mengerikan dan absen selama kurang lebih satu musim lamanya, Shaw masih mampu menampilkan performa yang gemilang, hal tersebutlah yang membuat Giggs merasa bahwa sang pemain memiliki kualitas fisik yang luar biasa.

Ryan Giggs Sanjung Kualitas Fisik Luke Shaw

Luke Shaw, Bek muda Manchester United ini diklaim mempunyai kekuatan fisik luar biasa, yang bakal memastikan dirinya memegang peran vital bagi Setan Merah sepanjang kompetisi di musim ini, demikian menurut, legenda klub, Ryan giggs.

Sebagaimana diketahui, Luke Shaw memang telah kembali dari cedera mengerikan yang sempat membuatnya absen nyaris sepanjang musim kemarin. Dia diberikan kesempatan untuk tampil sebagai starter pada dua pertandingan perdana Liga Primer Inggris oleh manajer anyar, Jose Mourinho. Meski sudah lama absen, Rupanya Shaw tak kehilangan identitasnya, bahkan, fisiknya semakin kuat, menurut giggs.

“Shaw pernah mengalami cedera yang mengerikan, akan tetapi berkat semua latihan yang telah ia lakukan di gym, sesi latihan yang dia lakukan bersama dengan pelatih fisik, saya sendiri yang menyaksikan betapa hebatnya kekuatan fisik yang dia miliki, Dia diminta untuk melakukan latihan tekanan dengan beban 120 kilogram – Dan hal tersebut ternyata sangat mudah untuk dirinya.”

“Dia juga kuat dalam hal mental, bahkan pernah sekali saya melihat Shaw bisa merangsek ke kotak penalti dengan cepat, padahal, Old Trafford sendiri memiliki lapangan yang sangat lebar. Jadi dia bisa masuk ke kotak penalti dengan cepat, dan mampu mengubah situasi bertahan menjadi menyerang dan itulah yang bisa ia lakukan.” Demikian ujar Ryan Giggs pada Sky Sports.

Giggs sendiri telah meninggalkan Manchester United untuk pertama kali dalam karirnya, setelah sempat menjabat sebagai assisten selama dua tahun terakhir dibawah arahan Van Gaal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*