Salah Satu Tribun Parc Des Princes Akan Diubah dengan Nama Ibra

Salah Satu Tribun Parc Des Princes Akan Diubah dengan Nama Ibra

Salah Satu Tribun Parc Des Princes Akan Diubah dengan Nama Ibra

Adalah Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi sendiri yang berkata demikian, dia mengaku lupa untuk menyebutkan wacana tersebut pada pidatonya dalam acara perpisahan Zlatan Ibrahimovic dengan klub akhir pekan kemarin.

Paris Saint-Germain memutuskan untuk menamai salah satu tribun di Parc Des Princes dengan nama Zlatan Ibrahimovic, sosok yang dipastikan pergi pada musim panas ini. Sedikit mengingat apa yang terjadi empat tahun silam, Ibra didatangkan PSG dari AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2012. Ketika datang, dia diperlakukan bak seorang raja dengan karpet merah yang membentang bahkan sejak pesawat yang dia tumpangi baru mendarat di paris hingga kemudian diperkenalkan sebagai pemain Resmi di Parc Des Princes. Musim pertamanya berlangsung dengan sangat baik, begitu juga dengan musim kedua, ketiga dan sekarang, musim keempat. Di Empat musim tersebut, Ibra mempersembahkan empat title Ligue 1 Prancis secara beruntun lewat banyak torehan golnya.

Tak heran jika ibra kemudian dianggap sebagai Legenda Paris Saint-Germain ketika menyudahi masa kerja sama yang telah berlangsung selama empat tahun terakhir bersama dengan Klub Prancis tersebut. Dengan maksud mengapresiasi dan menghargai semua yang telah dilakukan pemain Swedia kepada klub, Paris Saint-Germain berencana mengubah nama salah satu Tribun di Parc Des Princes dengan nama sang legenda, hal itu dituturkan oleh Presiden Nasser Al Khelaifi.

”Kami smeua berusaha untuk melakukan segala hal untuknya karena dia memang pantas mendapatkan itu semua. Jujur saja, satu hal yang saya lupakan dalam pidato saya akhir pekan kemarin, adalah, kami akan menyebut salah satu tribun dengan namanya. Saya sendiri berharap kami bisa melakukan yang terbaik untuk dia, karena dia memang pantas untuk hal tersebut” Kata sang Presiden kepada Reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*