Salam Perpisahan Laurent Blanc Untuk Zlatan Ibrahimovic

Salam Perpisahan Laurent Blanc Untuk Zlatan Ibrahimovic

Salam Perpisahan Laurent Blanc Untuk Zlatan Ibrahimovic

Menurut sang pelatih, Zlatan Ibrahimovic adalah bagian penting dalam proyek Paris Saint-Germain sejak tahun 2012 silam, tidak hanya melalui aksi briliannya di atas lapangan, tapi juga lewat kharisma dan image dirinya di mata publik.

Pelatih Paris saint-Germain, Laurent Blanc turut mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu pemain andalan Les Parisiens, Zlatan Ibrahimovic. Kita semua tahu, penyerang Internasional Swedia itu telah mengumumkan keputusannya bahwa pertandingan kandang melawan nantes besok adalah pertandingan terakhirnya sebagai pemain Paris Saint-Germain, dia memutuskan tidak lagi memperpanjang kontrak bersama dengan raksasa Liga Prancis yang digiringnya meraih empat trofi Ligue 1 secara beruntun dalam empat musim terakhir. Ibra pergi dengan kenangan manis yang dia torehkan bersama dengan Les Parisiens, sejak ditebus dari AC Milan pada tahun 2012 silam.

Tak ayal, klub langsung mengucapkan salam perpisahan kepada sang pemain swedia, sejumlah Pemain PSG, pun juga dengan pelatih Laurent Blanc yang merasa bahwa Ibra adalah salah satu bagian penting dari proyek jangka panjang Les Parisiens selama ini.

”Kebersamaan dengan dirinya akan segera berakhir, namun, klub ini akan terus berkembang, dan ada banyak hal yang bisa dikenang dari dirinya, karena dia adalah sosok yang luar biasa. Saya sangat mengagumi sosoknya, dia adalah bagian penting dalam proyek Paris Saint-Germain. Bukan hanya di atas lapangan, akan tetapi juga Image dan Kharismanya, saya sendiri jarang melihat seseorang seperti dia” demikian ujar sang pelatih lewat situs resmi klub.

Zlatan Ibrahimovic, 34 tahun, telah bergabung dengan PSG sejak tahun 2012 silam dari AC Milan. Sejauh ini dia telah mengoleksi lebih dari 150 gol bagi klub, namun, tidak diketahui, kemana Striker Swedia itu akan bermain musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*