Sam Allardyce Pastikan Joe Hart Masih Jadi Kiper Utama Timnas Inggris

Sam Allardyce Pastikan Joe Hart Masih Jadi Kiper Utama Timnas Inggris

Kendatipun sang pemain saat ini tengah dipinggirkan oleh Pep Guardiola di Manchester City, namun pelatih tim Nasional Inggris tersebut menegaskan bahwa Joe Hart masih tetap merupakan kiper utama bagi The Three Lions.

Sam Allardyce Pastikan Joe Hart Masih Jadi Kiper Utama Timnas Inggris

Pelatih anyar Timnas Inggris, Sam Allardyce, atau yang akrab disapa dengan sebutan Big Sam, Angkat bicara mengenai situasi sulit yang dialami Joe Hart di Manchester City. Sang pelatih memastikan bahwa Hart tetaplah kiper bagi Tim Nasional asuhannya, meskipun saat ini, sang pemain tengah terpinggirkan di Manchester City,

Situasi Joe Hart di Etihad Stadium saat ini bisa dikatakan memang sedang kurang bagus, kiper berusia 29 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan utama Manchester City yang sejak awal musim ini ditangani oleh Pep Guardiola, di mana ia sudah diparkir di tiga pertandingan kompetitif Manchester City pada kompetisi musim anyar 2016/17 ini.

Meskipun sang pemain masih belum mendapat jaminan bermain di Manchester City, namun, kiper berusia 29 tahun itu dipastikan tetap menjadi kiper utama Inggris untuk beberapa waktu ke depan.

“Menurut saya, Joe Hart masih cocok untuk menjadi kiper utama bagi Tim Nasional. Apa yang akan kami lakukan dengannya terkait hal ini ? Kami belum tahu sebelum saya bicara dengan Joe dan kondisi itu akan berlaku sama kepada para pemain lain, dimana kondisi fisik dan mental mereka adalah pertimbangan utama kami sebelum menentukan pemain”

“Tentu saja bahwa kami mempertimbangkan aspek-aspek seperti itu dan akan membuat panggilan yang bagus untuk pertandingan menghadapi Timnas Slovakia nanti dan semoga saja kami meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut” Demikian ungkap Mantan manajer Sunderland kepada Sky Sports.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*