Samir Nasri Resmi Gabung Sevilla

Samir Nasri Resmi Gabung Sevilla

Usai resmi melepas Yevhen Konoplyanka menuju Schalke 04 sebagai pemain pinjaman, Sevilla resmi mendatangkan pengganti yang tepat, seornag winger asal Prancis yang memang tengah terancam masa depannya di Manchester City, Samir Nasri.

Samir Nasri Resmi Gabung Sevilla

Winger asal Prancis, Samir Nasri baru saja resmi mendarat di Sevilla, sebagai pemain anyar Los Merengues, sebagaimana rilis resmi dari pihak Sevilla sendiri. Pemain berusia 28 tahun tersebut didatangkan sebagai pemain pinjaman dari klub Liga primer Inggris, Manchester City.

Seperti diketahui, Samir Nasri memang beberapa kali dikaitkan dengan rumor hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Rumor tersebut muncul setelah masa depannya bersama dengan manchester City semakin terancam seiring kedatangan manajer anyar, Pep Guardiola. Demi memperbaiki karirnya dan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Nasri sendiri sempat berucap bahwa dia membuka semua peluang untuk menekuni karir di klub lain alias hengkang.

Bak Gayung bersambut, Sevilla juga yang baru saja melepas winger andalan mereka, Yevhen Konoplyanka menuju Schalke 04, akhirnya mendaratkan Nasri ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Sevilla lewat akun twitter resmi mereka, dengan menjelaskan bahwa Nasri datang sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan.

”Samir Nasri baru saja resmi bergabung Sevilla” demikian Kicauan Akun twitter Sevilla .

Tentu saja, kedatangan Samir Nasri ini akan semakin memperkuat lini tengah tim asuhan Jorge Sampaoli. Dia tentu ditugaskan untuk menyuplai bola ke lini depan, dimana klub baru saja ditinggalkan penyerang andalan mereka, Kevin Gameiro yang sudah resmi bergabung dengan Atletico Madrid.

Tidak diketahui, apakah terdapat klausul penebusan secara permanen dalam kontrak pinjaman Nasri di Sevilla.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*