Samir Nasri Sesali Perjalanan Karirnya

Samir Nasri Sesali Perjalanan Karirnya

Samir Nasri belum lama ini mengungkapkan penyesalannya selama kiprahnya di atas lapangan hijau selama ini. Eks gelandang kreatif Arsenal itu mengakui bahwa salah satu hal yang ia amat sesali adalah cedera yang dialami beberapa waktu silam.

Samir Nasri Sesali Perjalanan Karirnya

Nasri menganggap cederanya tersebut membuat karirnya seolah terhenti di musim lalu.

“Satu hal yang saya pelajari adalah bahwa anda harus melakukan semuanya untuk meraih sukses, karena anda tidak ingin menyesali apapun di dalam kehidupan anda,” tutur Nasri pada FFT.

“Kadang, saya melihat diri saya sendiri dan saya kira saya bisa melakukan beberapa hal dengan lebih baik lagi.”

Nasri sendiri tak ikutan tampil di ajang Euro 2016 bersama timnas Prancis. Nasri memang punya permasalah personal dengan beberapa petinggi sepakbola Prancis, yang membuatnya mendendam sehingga sesumbar mengatakan bahwa ia tak akan pernah sudi membela timnas Prancis. Selain itu nama Nasri memang tak menarik perhatian pelatih Prancis saat ini, Didier Deschamps.

Nasri sendiri merupakan salah satu talenta terbaik yang pernah dimiliki Prancis. Bahkan dulu ia sempat dibanding-bandingkan dengan Zinedine Zidane. Ia disebut-sebut memiliki skill olah bole seperti pelatih Real Madrid tersebut. Karir Nasri pun semakin kinclong saat memutuskan untuk hijrah ke Premier League. Ia tampil memikat bersama Arsenal, sebelum akhirnya dipinang oleh Manchester City. Dan musim kemarin merupakan musim kelima Nasri berseragam The Citizens. Sejak menginjakkan kaki di Inggris, Nasri sejauh ini sudah mengoleksi dua gelar Premier League dan juga Piala Liga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*