Sanjungan Tinggi Sir Bobby Charlton untuk Wayne Rooney

Sanjungan Tinggi Sir Bobby Charlton untuk Wayne Rooney

Legenda Manchester United dan Tim Nasional Inggris itu senang Rooney bisa melewati Torehan golnya di timnas, dan sekarang, Sir Bobby Charlton berharap Wazza bisa memecahkan rekornya juga dalam buku sejarah Manchester United.

Sanjungan Tinggi Sir Bobby Charlton untuk Wayne Rooney

Sir Bobby Charlton, legenda Manchester United dan Tim nasional Inggris tersebut melayangkan sanjungan tinggi kepada Kapten Setan merah saat ini, Wayne Rooney. Sang Legenda juga mengaku senang bisa menyaksikan aksi ‘magis’ pemain berusia 30 tahun itu di atas lapangan.

Sang Legenda mengakui bahwa dirinya sedikit kecewa dan sedih saat melihat Rooney mengalahkan rekor golnya di level Internasional bersama timnas Inggris tahun lalu. Namun, Sir Bobby Charlton tetap mengakui kehebatan Roo, dan dia berharap sang pemain juga mampu melewati rekornya di level klub. Rooney kini sudah mengumpulkan 245 gol di semua kompetisi bagi Setan merah, atau dengan kata lain, dia hanya terpisah empat dari Sir Bobby.

“Tahun lalu saya telah memberikan selamat pada Wayne Rooney setelah dirinya berhasil menjadi top skorer sepanjang masa Inggris – rekor yang sudah lama berada di genggaman saya dan saya bangga akan hal tersebut,”

“Tidak bisa dihindari lagi bahwa Wayne juga akan mengambil rekor saya sebagai top skorer dalam sejarah Manchester United. Saya juga harus mengakui bahwa itu memang mengecewakan dirasakan, namun itu pasti memang akan terjadi.”

“Dan saya senang rekor itu jatuh ke tangan yang tepat menurut saya. Karena bagaimanapun, Rekor tercipta untuk dipecahkan dan saya senang melihat dia mencetak banyak gol untuk klub yang sangat saya cintai, Wayne harus bangga dengan kontribusi yang ia berikan bagi Tim Nasional sepanjang karirnyaā€¯

“Dia adalah pemain dengan talenta yang luar biasa dan aksinya benar-benar magis. Dia masih memiliki banyak waktu untuk mencatatkan semua rekor di timnas dan klub. Ia adalah salah satu pemain terbaik Inggris.” Kata sang Legenda kepada The Express.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*