Schalke 04 Benarkan Leroy Sane Minta Dijual

Schalke 04 Benarkan Leroy Sane Minta Dijual

Hal tersebut dituturkan oleh Direktur olahraga Schalke 04, Christian Heidel yang mengakui bahwa sang pemain sendiri telah meminta secara jelas kepada klub untuk dijual ke Peminat Serius dan Sesuai pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Schalke 04 Benarkan Leroy Sane Minta Dijual

Klub Medioker Bundesliga Jerman, Schalke 04, telah mengonfirmasi bahwa salah seorang bintangnya musim lalu, Leroy Sane memang sudah meminta langsung pada klub untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini. Konfirmasi tersebut sejatinya dituturkan oleh Direktur Olahraga Klub, Christian Heidel.

Sebagaimana diketahui, Bintang muda Tim Nasional Jerman berusia 20 tahun tersebut memang merupakan salah satu talenta paling menjanjikan di Benua Eropa saat ini. Bakat yang dia tampilkan sepanjang dua musim terakhir dan bersama Jerman di ajang Piala Euro 2016 kemarin, membuat Manchester City gencar memburunya, selain itu juga ada dua raksasa Eropa lain seperti Real Madrid dan Bayern Munich.

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City yang kini ditangani Pep Guardiola, disebut tengah berada di garda terdepan untuk bisa mengamankan servis sang winger belia Jerman. Kendati tidak ada konfirmasi resmi terkait transfer sang pemain, namun hal itu diyakini bakal terwujud dalam waktu dekat.

Setidaknya berdasarkan konfirmasi Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, yang mengatakan bahwa Leroy Sane secara jelas meminta kepada klub untuk dilepas pada bursa transfer musim panas tahun ini.

“Sane secara jelas telah menyatakan keinginannya untuk hengkang pada musim panas ini. Kami harus menyetujuinya,” ungkap Heidel sebagaimana dilansir Sport Bild.

Menurut informasi yang beredar belakangan ini, Schalke sendiri diyakini baru akan melepas sang pemain, jika ada banderol senilai 50 Juta Euro yang datang, entah dari Manchester City, Real Madrid atau Bayern Munchen nantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*