Secara Mengejutkan Dikalahkan Feyenoord, ini Kata Jose Mourinho

Secara Mengejutkan Dikalahkan Feyenoord, ini Kata Jose Mourinho

Manajer asal Portugal tersebut tidak mau kembali menyalahkan para pemainnya terkait kekalahan di markas Feyenoord. Mourinho merasa bahwa Skuat asuhannya telah bermain dengan sangat baik dan merepotkan tim tuan rumah, sayangnya saja, kurang beruntung dan akhirnya kalah. Sang pelatih Juga berpendapat bahwa gol tunggal Sang wakil Belanda dibumbui Offside.

Secara Mengejutkan Dikalahkan Feyenoord, ini Kata Jose Mourinho

Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan komentarnya terkait dengan kekalahan yang ditelan Setan Merah, dalam partai perdana Liga Europa tengah pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Manchester United harus mengakui keunggulan tuan rumah, Feyenoord, dimana sang wakil Belanda memberikan kekalahan kedua beruntun bagi Tim Liga Primer tersebut dalam dua pertandingna terakhir yang mereka lakoni.

Tentu saja, hasil ini membuat joseose Mourinho merasa tak senang, kendati demikian, dirinya tak mau kembali menyalahkan pemain layaknya kekalahan di derby Manchester yang berlangsung di kandang sendiri akhir pekan kemarin. Mantan pelatih Chelsea justru menilai bahwa The Red Devils sejatinya tidak bermain buruk bahkan nyaris saja membuat Feyenoord runtuh. Dia juga menyayangkan gol tunggal Feyenoord yang dinilainya berbau Offside.

“Saya tidak ingin menyalahkan tim saya atas kekalahan tersebut. Saya tak ingin menyebutnya secara personal, Beberapa baru bermain untuk pertama kalinya musim ini. Beberapa pemain lebih baik dari yang lain, Namun, tentu saja penampilna mereka tidak bisa dinilai dari satu pertandingan saja”

“Kami telah menyaksikan sendiri bagaimana Feyenoord . Mereka sudah berada dalam masalah, tapi saat itu lah justru kami yang menelan kekalahan. Kami tidak beruntung dua kali karena saya rasa gol yang mereka cetak benar-benar berada dalam posisi offiside,” tutur Mou, seperti dikutip Sky Sports.

Akhir pekan ini, Manchester United sendiri akan berhadapan dengan Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris.