Seluruh Pemain Leicester City Akan Dapat Bonus Mobil

Seluruh Pemain Leicester City Akan Dapat Bonus Mobil

Seluruh Pemain Leicester City Akan Dapat Bonus Mobil

Leicester City telah memastikan diri menjadi juara Premier League musim ini setelah perolehan poin mereka tak mungkin terkejar lagi oleh pesaing terdekatnya. Keberhasilan The Foxes menjadi juara Premier League musim ini telah menjadi viral di seluruh dunia. Klub tersebut telah menorehkan sejarah baru di altar sepakbola dunia.

Tak ayal seluruh peggemar The Foxes pun tak kuasa menahan selebrasi kebahagiaan mereka. Begitu pula dengan para pemain The Foxes. Kebahagiaan para pemain The Foxes pun bertambah saat mengetahui mereka akan mendapat bous menggiurkan dari seorang pengusaha asal Thailand yang merupakan pemilik saham klub, Vichai Srivaddhanaprabha.

Menurut laporan dari Sportmail menyebutkan bahwa seluruh pemain The Foxes akan diberi bonus berupa mobil seharga Rp 600-an juta oleh pemilik klub. Seluruh pemain akan mendapatkan mobil listrik Mercedes B-Class yang memiliki harga on-the-road sekitar Rp 633 juta. Seluruh pemain The Foxes berjumlah 30 orang, itu artinya sang bos akan merogoh dompetnya lebih dari lebih dari Rp 19,3 Milyar.

Selain itu sang bos juga menjanjikan seluruh pemainnya sebuah perjalanan liburan ke Las Vegas. Dan semua biaya akan ditanggung oleh sang bos. Tak hanya itu, para pemain sudah disiapkan uang bonus sebesar Rp 126 Milyar.

Sang bos percaya bahwa prestasi yang telah diraih oleh para pemainnya harus diberikan penghargaan yang pantas. Dan tentu saja uang 129 milyar + 19,3 Milyar tak akan membuat sang bos jatuh miskin. Sebagai info, Srivaddhanaprabha memiliki kekayaan senilai Rp 20 Trilyun. itu merupakan salah satu kemurahan hati sang bos. Sebelumnya sang bos juga sudah pernah membagikan bir gratis kepada seluruh pendukung The Foxes di King Power Stadium.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*