Serge Aurier tegaskan Vonis Penjara tak Ganggu Performanya

Serge Aurier tegaskan Vonis Penjara tak Ganggu Performanya

Pemain tim Nasional Pantai gading tersebut tidak ingin kasus kriminal yang sedang dijalaninya sampai mengganggu kariernya di Paris Saint-Germain. Sembari menantikan hasil banding terkait Vonis penjara tersebut, Aurier menegaskan bahwa dia tetap akan berkomitmen penuh kepada Klub Ligue 1.

Serge Aurier tegaskan Vonis Penjara tak Ganggu Performanya

Serge Aurier, bek berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya akan tetap memegang teguh komitmen bersama dengan Paris saint-germain, kendati pengadilan telah menjatuhi vonis penjara selama dua bulan untuk dirinya.

Sebagaimana diketahui, pemain pantai gading tersebut memang baru saja divonis penjara selama dua bulan plus denda €2100 karena melakukan penyerangan terhadap petugas kepolisian. Insiden itu terjadi pada 30 Mei silam ketika Aurier diminta oleh polisi untuk menepikan mobilnya selepas meninggalkan sebuah klub malam di Paris.

Sebenarnya, Vonis penjara tersebut sendiri masih bisa digantikan atau ditukar dengan hukuman Pelayanan Masyarakat. Akan tetapi, Aurier tetap mengajukan banding terhadap hukuman tersebut karena ia merasa juga diserang oleh pihak berwajib yang berada di tempat kejadian.

Nah, sembari menunggu hasil dari banding tersebut, Aurier menegeaskan bahwa dia tidak akan terganggu, dan akan tetap fokus dengan karirnya bersama dengan Paris saint-Germain.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih atas setiap dukungan yang kalian berikan. Saya yakin dengan proses hukum yang sedang berlangsung, ada sesuatu yang ingin saya katakan, itu adalah rasa tanggung jawab saya kepada klub. Saya ingin terus bekerja keras saat latihan dan saat bertanding. Saya ingin berusaha untuk memenangkan trofi bersama tim,” ujar Aurier dalam kepada pers.

Paris saint-germain sendiri akan berhadapan dengan Ludogorets Razgard dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Tidak dipastikan, Apakah Aurier bakal bermain dalam laga tersebut atau tidak.