Setan Merah Endus Bakat Muda Meksiko

Setan Merah Endus Bakat Muda Meksiko

Manchester United sepertinya ingin melanjutkan tren positifnya dengan mendatangkan pemain-pemain muda berbakat pada musim panas nanti. Jika pada edisi sebelumnya, MU sudah sukses mengorbitkan dua pemain muda, yakni Anthony Martial dan Marcus Rash ford, maka pada musim panas nanti, United ingin mendatangkan satu wonderkid baru atas nama Hirving Lozano. Hal tersebut sudah dikonfirmasikan langsung oleh Wakil Presiden Pachuca, Andres Fassi.

Setan Merah Endus Bakat Muda Meksiko

Wakil Presiden Pachuca, Andres Fassi mengonfirmasi bahwa Manchester United memang tengah mendekati bintang muda mereka, Hirving Lozano.

Tentu tak banyak yang mengenal nama Hirving Lozano. Namun bakatnya sudah terendus oleh Setan Merah. Pemain berusia 20 tahun tersebut mampu tampil imprsif bersama Pachuha dan mengemas empat gol di Liga Meksiko. Berkat penampilan gemilangnya tersebut, Lozano lantas dipanggil masuk ke dalam skuat timnas Meksiko untuk tampil di Copa America Centenario.

Tak hanya itu, bakat emas yang dimiliki oleh Lozano juga sudah terendus oleh sejumlah tim top Eropa. Dan Fassi mengonfirmasi bahwa Manchester United adalah salah satu klub yang tertarik dengan talenta Lozano.

Wakil Presiden Pachuca tersebut mengatakan bahwa Setan Merah sudah melakukan pendekatan dengan klubnya untuk Hirving Lozano. Fassi mengatakan bahwa klubnya memang sudah memiliki hubungan baik dengan banyak klub Inggris, Portugal, Spanyol, Italia dan Jerman. Dan ada beberapa perjanjian yang memungkinkan pemainnya bisa ke Eropa di masa mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*