Shkodran Mustafi Akhirnya Resmi Gabung Arsenal

Shkodran Mustafi Akhirnya Resmi Gabung Arsenal

Pemain berusia 24 tahun tersebut ditebus Arsenal dengan banderol 35 Juta Poundsterling. Manajer The Gunners, Arsene Wenger sendiri yakin bahwa Mustafi akan memberikan banyak bantuan bagi klubnya, dengan pengalaman yang dimiliki sang pemain Jerman.

Shkodran Mustafi Akhirnya Resmi Gabung Arsenal

Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, pada akhirnya berhasil mendaratkan penggawa anyar lagi setelah sebelumnya mereka sukses datangkan empat pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Sekarang, giliran Bek Internasional Jerman, Shkodran Mustafi yang didatangkan The Gunners, sosok berusia 24 tahun itu ditebus dari Valencia.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa pekan terakhir ini, Arsenal memang kerap dikaitkan dengan bek Valencia tersebut. Keinginan The Gunners untuk menggaetnya didasari fakta bahwa sejumlah bek mereka yang berada di posisi tengah mengalami cedera seperti Per Mertesacker dan Gabriel Paulista, sehingga, kedua pemain tersebut dipastikan absen selama beberapa pekan ke depan.

Arsenal sendiri mengakui ketertarikannya terhadap sang pemain, namun tak kunjung mencapai kata sepakat karena banderol yang ditetapkan Valencia masih terlampau tinggi. Namun, pada akhirnya, jelang ditutupnya Bursa transfer musim panas tahun ini, Arsenal meleleh, mereka terpaksa harus menyepakati banderol tinggi 35 juta Euro.

”Mustafi punya pengalaman yang bagus, dia adalah sosok pemain yang amat fokus yang bermain dan memainkan sepakbola dengan bagus, kami mendapatkan sosok pemain hebat dalam dirinya, namun saya rasa dia sudah sangat siap untuk tantangan bersama kami” Demikian kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Menurut informasi resmi, Arsenal sendiri mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi lima tahun. Dengan demikian, Mustafi kini resmi menjadi rekrutan kelia Arsenal setelah Granit Xhaka, Rob Holding, Takuma Asano dan Lucas Perez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*