Soal Kemungkinan Hengkang Riyad Mahrez, Ini Kata Sang Agen

Soal Kemungkinan Hengkang Riyad Mahrez, Ini Kata Sang Agen

Soal Kemungkinan Hengkang Riyad Mahrez, Ini Kata Sang Agen

Kata Agen sang pemain Maroko, masih ada kemungkinan 50 Persen bagi Riyad Mahrez untuk bertahan, dan 50 Persen lagi untuk meninggalkan Leicester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, kliennya ingin bertahan di King Power.

Agen Transfer Riyad Mahrez akhirnya angkat bicara soal masa depan kliennya musim depan, menyusul banyaknya isu yang menyebutkan bahwa pemain Maroko bakal meninggalkan Leicester pada musim panas mendatang. Harus diakui bahwa Pesona Riyad Mahrez tentu mengundang ketertarikan raksasa-raksasa Eropa, apalagi setelah ia jadi pemain terbaik PFA dan memenangkan Liga Primer Inggris bersama The Fox. Tidak perlu heran jika Agen Transfer sang pemain tak menjamin masa depan kliennya di Leicester City.

Sebagai Informasi, Mahrez mencetak 17 gol dan 10 assist bersama The Foxes musim yang membawa klub memenangkan titel Liga Primer. Isu kepergian Mahrez pun memanas belakangan ini sekalipun Claudio Ranieri sempat mendinginkan isu transfer. Kamel Bengougam, demikianlah nama agen Mahrez, dia tak mau menutup kemungkinan hengkang, meski bertahan di Leicester jadi Prioritas utama sang pemain.

“Ya tentu saja ada untuk hengkang bagi klien kami. Saya katakan saat ini masih 50-50 , antara ia bertahan atau pergi. Ketika Anda bermain seperti dirinya musim ini, sudah pasti akan menarik perhatian banyak pihak. Ia sangat bahagia bersama Leicester pada dasarnya dan tentu saja ini adalah musim yang fantastis untuknyaā€¯

“Leicester City Sendiri akan bermain di Liga Champions musim depan dan ia akan senang untuk tinggal karenanya, tetapi di usia seperti sekarang ini, jika ada peluang untuk bermain bagi tim besar, kami akan memikirkannya.”

“Kami mendapat ketertarikan dari Inggris dan luar negeri. Kami harus menunggu perkembangan dalam beberapa pekan ke depan,” Kata Sang Agen kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*