Soal Rumor Kepergian mario Gotze, Ini Kata Carlo Ancelotti

Soal Rumor Kepergian mario Gotze, Ini Kata Carlo Ancelotti

Harus diakui Don Carletto bahwa saat ini, masih tidak ada hal yang pasti tentang masa depan Mario Gotze. Yang bisa dipastikan adalah, sekarang sang pemain masih menikmati waktu liburannya, dan akan kembali, kemudian diperlakukan sebagai pemain bayern yang lain.

Soal Rumor Kepergian mario Gotze, Ini Kata Carlo Ancelotti

Pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, akhirnya angkat bicara tentang rumor kepergian salah satu bintang muda Die Roten, Mario Gotze. Sebagaimana diketahui, Pemain Tim Nasional Jerman tersebut memang tak henti-hentinya dikaitkan dengan kemungkinan hengkang dari Bayern Munich, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebagai informasi, Mario Gotze sejauh ini santer dispekulasikan dengan Sejumlah klub Top Eropa. Liverpool dipercaya sebagai salah satu tim yang paling memburu pemain internasional Jerman tersebut. Selain itu juga ada Manchester City, kemudian Barcelona dan Paris saint-Germain. Namun, hingga kini belum ada sanggahan atau pembenaran dari pihak terkait mengenai rumor tersebut.

Seolah tak ingin tinggal diam saja, Pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti akhirnya angkat bicara. Namun, dalam penjelasannya, Don Carletto tidak bisa membenarkan rumor tersebut, atau juga membantahnya. Dia Cuma bisa memastikan bahwa sang pemain saat ini sedang menikmati masa liburan.

“Mario Gotze saat ini masih tetap pemain Bayern Munich, Jika dia memang sudah kembali dari liburan, maka kami akan tetap memperlakukannya selayaknya pemain Bayern. Yang jelas, sampai saat ini masih tidak ada kabar pasti mengenai masa depannya.”

“Saya pribadi merasa yakin, bahwa dia akan menjalankan tugas yang hebat di masa yang akan datang, di sini,” papar Ancelotti kepada wartawan.

Mario Gotze dididatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Sejauh ini, dia lebih sering turun dari bangku cadangan ketimbang menjadi starter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*