Stephan Lichtsteiner Bantah Semua Rumor tentang Inter Milan

Stephan Lichtsteiner Bantah Semua Rumor tentang Inter Milan

Setelah sebelumnya sempat dipercaya bersitegang dengan pihak Juventus terkait dengan keputusan Bianconneri yang enggan melepasnya ke Inter Milan, kini, Lichtsteiner justru menegaskan komitmennya bersama Klub Turin tersebut. Dia juga membantah kabar yang belakangan ini terdengar di media.

Stephan Lichtsteiner Bantah Semua Rumor tentang Inter Milan

Full Back Tim Nasional Swiss, Stephan Lichtsteiner akhirnya melayangkan bantahan atas segala rumor transfer yang mengaitkan dirinya dengan rival Bianconneri, Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir ini. Mantan pemain Lazio itu menegaskan totalitas komitmennya bersama dengan Juventus dengan memutuskan bertahan musim ini.

Sebagai informasi, jelang deadline day bursa transfer musim panas tahun ini, memang banyak sekali spekulasi masa depan Lichtsteiner. Namun, belakangan, dia begitu santer dikaitkan dengan salah satu rival utama Juventus di Italia, Inter Milan. Fullback asal Swiss tersebut dipercaya telah meminta secara langsung kepada Juventus, untuk melepasnya ke Giuseppe Meazza sebelum bursa ditutup.

Juventus sendiri enggan melepasnya jika tujuannya adalah Inter Milan, kabarnya, karena kebijakan tersebut, hubungan Sang pemain dengan Bianconneri diklaim kian memburuk. Namun, dalam kesempatan berbicara, Sang pemain berusia 32 tahun langsung membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa dirinya akan tetap menjadi penggawa Bianconneri.

”Para Suporter tercinta, saya lebih percaya fakta ketimbang kata-kata, saya hidup dan bernapas setiap pertandingan dan setiap sesi latihan untuk Jersey yang saya kenakan ini dan untuk kesuksesan tim ini. Tidak pernah sekalipun itu berubah dan tidak akan pernah, dalam artian, FinoAllaFine!” Demikian tegas Lichtsteiner.

Sebagai informasi, Lichtsteiner telah menjadi bagian dari Juventus sejak yang bersangkutan ditebus dari Lazio pada bursa transfer musim panas tahun 2011 silam. Sejauh ini dia telah menorehkan 149 penampilan di ajang Serie A Italia bersama Bianconneri.