Steven Gerrard Belum Dapat Pekerjaan di Liverpool

Steven Gerrard Belum Dapat Pekerjaan di Liverpool

Hal tersebut dituturkan langsung oleh sang legenda Liverpool, dia mengaku selalu menjalin kontak dengan manajer The Reds, Jurgen Klopp dan sudah cukup dekat. Namun, memang, masih belum ada pekerjaan untuknya di Tim Marseyside tersebut saat ini.

Steven Gerrard Belum Dapat Pekerjaan di Liverpool

Steven Gerrard, Legenda Hidup Liverpool tersebut sejatinya masih belum bisa kembali bekerja di anfield, tempat yang sudah sangat melekat dalam kenangannya selama ini. Memang, sosok yang sekarang membela LA Galaxy tersebut sebelumnya sempat menyatakan kesiapannya kembali ke Liverpool dan memainkan peran berbeda untuk membantu tim. Sayangnya, sejauh ini masih belum ada panggilan dari pihak klub.

Fakta ini dituturkan langsung oleh Gerrad sendiri yang mengaku sudah menghubungi Jurgen Klopp, pelatih Liverpool sekarnag. Kendati masih belum ada pekerjaan di Klub, Gelandang berusia 36 tahun tersebut tetap memahami hal ini dan menegaskan bahwa dia tidak mempermasalahkannya, karena Gerrard, saat ini memang belum ada pekerjaan untuknya di klub.

“Orang-orang juga harus memahami bahwa Jurgen Klopp punya orang-orang kepercayaannya sendiri saat bekerja, dia memiliki timnya sendiri di sekelilingnya, di situ dia senang dan puas karenanya,”

“Memang benar bahwa saya punya ikatan yang sangat kuat dengan Liverpool dan mereka selalu ada dalam hati saya dan selalu demikian, tapi tak ada yang harus dikomentari Sekarang, karena memang belum ada yang bisa saya kerjakan disana”

“Belum ada keputusan bekerja bersama Klopp, yang jelas, saya juga telah menjalin hubungan yang baik dengannya, kami melakukan kontak, tapi belum ada kesempatan bekerja di sana saat ini,” Kata Stevie kepada reporter.

Gerrard sendiri telah menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai pemain Liverpool sebelum kemudian mencoba tantangan baru di LA Galaxy sejak tahun 2015 kemarin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*