Stoke City Tak Sabar Untuk Kalahkan Setan Merah

Hari Sabtu besok tanggal 21 Januari 2017, Stoke City akan menghadapi Manchester United dalam ajang kompetisi Liga Inggris, Premier League. Pertandingan yang sudah memasuki pekan ke 22 ini rencananya akan diselenggarakan di Bet365 Stadium, yang merupakan markas dari Stoke City.

Saat ini Stoke City berada di peringkat ke 9 klasemen sementara Premier League untuk pekan ini, hanya selisih tiga peringkat dengan sang lawan. Hanya saja poin yang mereka memiliki selisih yang cukup jauh. The Potters memiliki 27 poin sedangkan setan merah memiliki 40 poin.

Namun ternyata Ryan Shawcross, selaku kapten dari Stoke City, mencoba memperingatkan kepada lawannya bahwa para pemain dan juga suporter mereka sangat antusias untuk menyaksikan kemenangan dari timnya dan mengalahkan salah satu klub papan atas pada pertandingan kali ini.

Mereka sangat bersemangat untuk memenangkan pertandingan terutama dab ingin mencoba melanjutkan tren positif yang mereka miliki. Pasalnya saat ini mereka telah mampu menangkan pertandingan dua kali berturut turut. Pertandingan sebelumnya mereka ungguk saat melawan Sunderland dengan skor 1-3 dan pertandingan sebelumnya saat melawan Watford dengan skor 2-0.

Tim setan merah pun juga ingin melanjutkan momen positifnya. Sejak kekalahan melawan Chelsea pada putaran ke 9 di Premier League, mereka tak pernah kalah lagi walaupun sempat bermain imbang sebanyak 4 kali. Namun saat ini walaupun posisinya berada diperingkat ke 6 klasemen Liga Inggris, mereka hanya tertinggal lima angka dengan posisi kedua. Tentunya peluang untuk dapat memperebutkan posisi tersebut sangat terbuka lebar.

Shawcross mengerti bahwa kualitas pemain MU sampai sejauh mana namun Ia sempat mengungkapkan bahwa semua orang yang ada di klub sangat ingin segera menyambut pertandingan kedua tim dan juga menjajal kemampuan tim yang diasuh oleh Jose Mourinho.

Ia mengatakan kepada Stoke Sentinel, “Ini adalah pertandingan yang sulit, namun dengan fans di belakang kami, semoga kami bisa menang. Ini akan sulit, namun stadion kami adalah tempat yang sulit untuk ditaklukkan oleh tim tamu,”.

Ia menambahkan “Inilah waktunya kami mengubah rekor kami (melawan tim besar musim ini-red) dan kami semua sudah tidak sabar, seperti fans yang ada di sini. Ini Manchester United, ini Jose Mourinho, dan kami ingin menang.”