Suarez Bertekad Bisa Bertahan di Barcelona Sampai Pensiun

Suarez Bertekad Bisa Bertahan di Barcelona Sampai Pensiun

Suarez Bertekad Bisa Bertahan di Barcelona Sampai Pensiun

Sama seperti pemain Barcelona lainnya, Suarez juga mengaku tidak bisa memprediksi masa depan, apa yang akan terjadi dalam karirnya di masa mendatang, akan tetapi, penyerang Internasional Uruguay mengaku akan senang jika bisa bertahan di Barcelona hingga Pensiun nanti.

Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez, mengaku ingin tetap bertahan di Camp Nou, bahkan sampai gantung sepatu, alias pensiun nanti. Sebagaimana diketahui, Suarez adalah salah satu pemain yang didatangkan Barcelona pada musim panas tahun 2014 lalu bersama dengan beberapa pemain lain. Pada musim pertamanya, penyerang Internasional uruguay yang didatangkan dari Liverpool itu berhasil meraih treble winner bersama Raksasa Catalan. Sedangkan di musim keduanya, dia berpeluang mempertahankan trofi La Liga dan Copa Del Rey, dan juga berpeluang menjadi top Skorer Eropa setelah mengoleksi lebih dari 35 gol sejauh ini. Bermain cukup gemilang musim ini, Suarez merasa senang, dia pun bertekad untuk bisa bertahan di Barcelona sampai pensiun nanti.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, akan tetapi, saya akan senang jika bisa pensiun di sini, memang sulit jika berbicara tentang masa depan. Bermain di tiap pertandingan adalah sesuatu yang sangat diinginkan setiap pemain, karena hal itu bisa membantu anda membangun ritme permainan anda” Kata Suarez kepada Barca TV.

Lebih lanjut, mantan pemain Liverpool dan Ajax Amsterdam itu berbicara soal Ballon d’Or.

“Saya tidak ingat atau memikirkan tentang fakta bahwa saya tidak masuk Nominasi Ballon d’Or. Saya juga bukan orang yang senang dalam menyimpan dendam, dan rasa hormat yang tidak mereka miliki terhadap saya, saya siap untuk menyimpan semua itu sendiri.” Tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*