Tahun Depan, Manchester United bakal Upayakan Transfer Griezmann

Tahun Depan, Manchester United bakal Upayakan Transfer Griezmann

Penyerang muda asal Prancis tersebut dipercaya akan menjadi incaran Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas tahun 2017 mendatang, dengan tujuan menjadikannya sebagai suksesor Wayne Rooney, sebagaimana kapten Inggris memang sudah semakin menua.

Tahun Depan, Manchester United bakal Upayakan Transfer Griezmann

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, diklaim akan berjuang keras untuk mendapatkan servis penyerang muda Tim Nasional Prancis, Antoine Griezmann, pada bursa transfer musim panas tahun 2017 mendatang, sebagaimana keinginan manajer mereka, Jose Mourinho.

Seperti Diketahui, Antoine Griezmann memang berhasil menyedot perhatian raksasa-raksasa Eropa setelayh bermain gemilang dalam beberapa musim terakhir, terutama pada kampanye musim 2015/16 kemarin. Saat itu, mantan pemain real Sociedad berhasil mengantarkan atletico Madrid kembali bermain di partai final Liga Champions Eropa, kemudian, dia juga sukses antarkan tim Nasional Prancis menembus babak final Piala Euro 2016. Hanya saja, Griezmann tidak dinaungi keberuntungan dan akhirnya kalah di dua partai final tersebut.

Tak heran jika kemudian, sang pemain dilirik sejumlah raksasa Eropa seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City bahkan Bayern Munchen. Akan tetapi, Griezmann sendiri telah menegaskan komitmennya bersama dengan Atletico Madrid dan menyepakati perpanjangan kontrak yang disodorkan klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Namun begitu, raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dipercaya akan kembali berusaha untuk mendapatkan servis Griezmann pada bursa transfer musim panas tahun 2017 mendatang. Alasannya adalah karena keinginan manajer mereka, Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal tersebut diklaim menginginkan Griezmann untuk berada dalam skuatnya agar bisa menggantikan Rooney yang semakin menua.

Bahkan, menurut kabar yang beredar, Manchester United siap membayar berapapun banderol pelepasan Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun sejauh ini, memang masih belum ada konfirmasi dari pihak Manchester United terkait rumor tersebut.