Tak Ada Nainggolan, Vidal Pun Jadi

Radja nainggolan vs arturo vidal, Radja nainggolan, arturo vidal, Chelsea, Antonio Conte
Vidal dan Nainggolan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan sempat membenarkan bahwa ia mendapatkan tawaran untuk bermain di Liga Inggris awal musim kompetisi tahun ini. Klub yang dimaksud adalah Chelsea, namun mereka tidak berhasil memboyong Nainggolan di musim panas lalu terutama setelah memberikan tiga kali penawaran untuknya. Disebutkan tawaran yang paling tinggi sekitar 33 juta poundsterling.

Akan tetapi sang pemain akhirnya memilih untuk tetap setia di Roma dan bahkan memutuskan untuk mengikat kontrak baru dengan masa bakti empat tahun.

Kepada Sky Sport Ia mengatakan “Apakah saya hampir pindah ke Premier League? Memang ada kontak. Namun kemudian saya dengan cepat memutuskan untuk bertahan,”

Kemudian pemain asal Belgia tersebut membeberkan bagaimana sang pelatih Chelsea, Antonio Conte menginginkannya sejak ia masih melatih Juventus.

Ia mengatakan “Dua sudah menginginkan saya sejak dia masih di Juve, namun saya sudah pernah mengatakan saya tidak akan pergi dari Roma untuk Juve. Dan sekarang dia mencoba mendatangkan saya ke Chelsea. Saya tahu mereka klub besar, namun saya harus memperhitungkan hal lain,”.

“Tidak mudah meninggalkan Italia setelah 12 tahun. Saya tidak akan pergi untuk perbedaan kecil. Conte memberi tahu saya apa yang dia harapkan dari saya dan tipe pemain seperti apa saya dalam timnya. Saya tidak akan jadi pemain yang terus mendapat sorotan, namun memainkan peran penting. Manajer yang menghargai itu akan penting untuk saya.” lanjutnya.

Kabar terakhir mengungkapkan bahwa  pekan lalu bahwa dirinya juga sempat menolak tawaran dari Conte lagi. Seperti yang dilansir Emmanuele Giulianelli, Conte malah sudah siap mengeluarkan dana hingga 51 juta pounds untuk dapat memboyong Nainggolan di musim dingin.

Namun karena sepertinya diperkirakan akan sulit lagi mendapatkan pemain berusia 28 tahun akhirnya Conte disebut sudah menyiapkan pilihan lain. Ia sepertinya akan mengalihkan penawaran senilai 38,2 juta pounds untuk pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal. Chelsea sendiri baru mendapat dana segar senilai 60 juta pounds setelah menjual Oscar ke Shanghai SIPG.

Memang sebelumnya Vidal juga sudah dikaitkan dengan isu kepindahannya ke Inggris saat ia masih membela Juventus. Namun pada akhirnya ia memilih pergi ke Bayern Munchen musim lalu. Dan saat ini, pemain asal Chile masih memiliki masa bakti di Allianz Arena hingga 2019.

Mungkinkah Vidal akan menerima pinangan Conte mengingat Ia baru saja menikmati di Munchen? Bisa jadi.