Tak Sesuai Ekspektasi, City Siap Depak Mangala

Tak Sesuai Ekspektasi, City Siap Depak Mangala

Manchester City dikabarkan akan melepas Eliaquim Mangala pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini disebabkan karena yang bersangkutan tak mampu tampil sesuai dengan ekspektasi The Citizens. Manajemen City dikabarkan tak puas dengan penampilan Eliaquim Mangala musim lalu dan berencana untuk melepasnya pada musim panas ini.

Tak Sesuai Ekspektasi, City Siap Depak Mangala

City sendiri mendatangkan Mangala dari FC Porto pada musim panas 2014 dengan bandrol yang cukup mahal yakni 32 juta pounds. Kala itu Mangala merupakan salah satu bek yang paling menonjol di Liga Portugal. Hanya saja harga mahal tersebut tak menjamin penampilan Mangala bisa segarang di Porto. Pemain bertahan asal Prancis itu gagal memenuhi ekspektasi tinggi dari klub dan fans.

Mangala diyakini tak masuk dalam rencana masa depan manajer anyar Pep Guardiola. Maka dari itu, The Citizens pun akan melepas Mangala pada musim panas ini.

Dan Mangala sendiri tak perlu khawatir memikirkan masa depannya. Sebab sudah ada klub yang bersedia menampungnya. Klub tersebut adalah mantan klubnya dulu, FC Porto. Menurut laporan yang dilansir oleh O Jogo menyebutkan bahwa siap menampung kembali Mangala pada musim panas ini.

Mangala sendiri sudah pernah berseragam Porto selama tiga musim sejak didatangkan dari Standard Liege pada 2011 silam. Di klub raksasa Portugal itulah nama Mangala mulai dikenal di seantero Eropa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*