Tanpa Messi, Argentina Akan Sulit Tembus Piala Dunia 2018

Tanpa Messi, Argentina Akan Sulit Tembus Piala Dunia 2018

Anggapan tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Argentina, Cesar Luis Menotti. Menurutnya, jika memang Messi benar-benar pensiun dari pentas Internasional, Argentina harus melupakan kesempatan bermain di ajang Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Tanpa Messi, Argentina Akan Sulit Tembus Piala Dunia 2018

Tim Nasional Argentina, dianggap sudah harus melupakan kompetisi Piala Dunia 2018 Rusia mendatang, karena tidak hadirnya sosok Lionel Messi dalam skuat mereka. Seperti yang sudah diketahui, Messi memang secara mengejutkan mengambil keputusan pensiun dari pentas Internasional, dengan alasan yang sudah diperdengarkan secara jelas sebelumnya.

Dengan demikian, keputusan yang memang mungkin dapat berubah itu membuat Argentina harus berjuang tanpa Messi demi lolos ke ajang Piala Dunia 2018 mendatang. Mungkin saja bisa, karena ada banyak bintang lain dalam skuat mereka. Namun, menurut salah seorang legenda Albiceleste, Cesar Luis Menotti, Argentina tidak akan mampu melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia tanpa seorang Messi.

”Saya tidak merasa bahwa Argentina bakal mampu melangkah ke putaran final Piala Dunai 2018 mendatang. Lima tim melaju, namun jika Messi tidak bermain bersama kami, maka itu akan beresiko besar”

”Saya sendiri akan langsung melupakan Piala Dunia Rusia (2018) dan akan langsung memikirkan Qatar, di tahun 2022 mendatang, membawa para pemain baru”

”Terkadang, Piala Dunia memang bisa dimenangkan secara tidak sengaja. Argentina lolos mirip seperti Brasil, yang bermain buruk bahkan sangat buruk di babak kualifikasi. Mereka punya para pemain besar seperti Ronaldinho, Ronaldo, Bebeto, dan Rivaldo”

”Sekarang, para pemain itu tidak ada, mereka pun memulainya dari awal, dengan strategi yang berbeda, ketatkutan, dan ketika anda bermain dengan beban, maka anda tidak akan bisa bermain bagus”

”Sekarang, tidak ada pemain yang bisa menyelamatkan mereka. Kami memang punya Messi, tapi sekarang, kami tanpa Messi, dan tim harus benar-benar latihan” Kata Menotti kepada La Nacion.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*