Tepis Rumor MU,Tottenham Resmi Perpanjang Kontrak Pochettino

Tepis Rumor MU,Tottenham Resmi Perpanjang Kontrak Pochettino

Tepis Rumor MU,Tottenham Resmi Perpanjang Kontrak Pochettino

Beberapa waktu lalu sempat muncul rumor yang mengatakan bahwa Mauricio Pochetino akan menjadi manajer baru Manchester United musim depan. Namun rumor tersebut akhirnya terbantahkan setelah yang bersangkutan resmi menanda tangani kontrak barunya dengan Tottenham Hotspurs.

Melalui laman twitter resminya, manajemen Spurs mengabarkan bahwa Mauricio Pochettino telah resmi menyepakati perpanjangan kontrak dengan Tottenham. Pochetino akan menjadi pembesut Spurs hingga tahun 2021 mendatang.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasikan sendiri oleh Pochetino. Yang bersangkutan telah memberikan pernyataan terkait perpanjangan kontraknya melalui laman resmi klub.

Pochetino mengatakan bahwa dirinya amat senang bisa mendapat kontrak baru bersama Spurs. Kontrak baru tersebut akan membuat pelatih asal Argentina itu bakal berada di White Hart Lane hingga lima musim ke depan.

Sebelumnya Pochetino sempat dikabarkan akan merapat ke Old Trafford. Rumor tersebut muncul setelah Pochetino kedapatan menggelar pertemuan rahasia dengan mantan manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson beberapa waktu lalu.

Untunganya rumor tersebut segera ditepis oleh pihak Spurs dengan kesepakatan kontrak baru untuk mantan manajer Southampton tersebut. Pochetino telah menjadi manajer idola di Whita Hart Lane usai keberhasilannya mengantarkan Spurs menjadi runner up Premier League musim ini. Fakta lainnya Spurs akan tampil di Liga Champions musim depan. Tentu saja baik manajemen maupun fans menginginkan Pochetino tetap menjadi juru taktik klub musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*