Terkait Cedera Lionel Messi, Argentina Minta Maaf Kepada Barca

Terkait Cedera Lionel Messi, Argentina Minta Maaf Kepada Barca

Federasi Sepakbola Argentina, atau AFA, telah menelfon pihak Barcelona untuk melayangkan permohonan maaf atas komentas pedas yang sempat dituturkan pelatih mereka, Edgardo Bauza beberapa waktu lalu terkait cedera Lionel Messi.

Terkait Cedera Lionel Messi, Argentina Minta Maaf Kepada Barca

Tim Nasional Argentina, dikabarkan telah meminta maaf kepada pihak Barcelona, menyusul adanya kritik pedas dari Pelatih Edgardo Bauza menyusul kondisi terkini Bintang Les Albiceleste, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, Bauza memang menyalahkan Tim Catalan terkait dengan cedea yang dialami pemain andalannya itu.

Sebagai informasi, Lionel Messi mengalami cedera saat membela Barcelona dalam pertandingan melawan sang rival La Liga, Atletico Madrid tengah pekan kemarin. Berdasarkan hasil tes medis, sang pemin mengalami cedera pangkal paha, dan Messi diperkirakan harus absen selama tiga pekan akibat cedera tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, otot paha kanan Messi mengalami sobek, dan dia harus ditarik keluar dari laga tersebut di babak kedua, tepat beberapa saat sebelum gol penyama  kedudukan Atletico Madrid tercipta. Akibat cedera itu, Messi tidak akan bisa membela Argentina dalam jeda internasional pada awal bulan Oktober nanti.

Terkait hal ini, pelatih Timnas Argentina, Edgardo Bauza merasa murka, menyebut Barcelona sudah melanggar janji mereka untuk menjaga Messi dengan baik. Namun tak lama berselang, berdasarkan penuturan Josep Vives, AFA atau Federasi Sepakbola Argentina langsung meminta maaf kepada Barcelona.

“AFA sudah menghubungi Barcelona untuk meminta maaf atas komentar yang dibuat oleh pelatih timnas Argentina terkait cedera Lionel Messi,” terang Josep Vives, juru bicara Barca lewat situs resmi klub.

Dalam kesempatan yang sama, Vives juga menegaska bahwa Bauza sama sekali tidak memiliki niat buruk dengan berkata demikian. Kini Barca dan Argentina akan bekerja bersama agar Messi bisa secepatnya kembali sembuh.