Terkuak Ini Alasan Hamsik Tak Mau Pindah ke Bayern Munchen

Terkuak Ini Alasan Hamsik Tak Mau Pindah ke Bayern Munchen

Penampilan apik Marek Hamsik bersama Napoli, telah membuat pemain timnas Slovakia itu diincar oleh banyak tim top Eropa. Salah satunya adalah Bayern Munchen. Hanya saja sang pemain telah menolak untuk hijrah ke Bayern Munchen lantaran ia diperlakukan seperti Tuhan. Hal ini diungkapkan oleh agen pemain Slovakia tersebut.

Terkuak Ini Alasan Hamsik Tak Mau Pindah ke Bayern Munchen

Agen Marek Hamsik, Peter Hammer pernah menawarkan Hamsik untuk bermain di Bundesliga bersama Bayern Munchen. Hanya saja sang pemain lantas menolak tawaran tersebut dan mengaku sudah bahagia bersama Napoli.

“Marek adalah pemain yang punya karakter dan seorang juara yang selalu berkembang. Saya ingin membawanya ke Jerman khususnya ke Bayern Munich, tapi ia mengatakan pada saya bahagia di Napoli karena diperlakukan seperti Tuhan di sana,” ucap Hammer seperti dikutip Football Italia.

“Ia tak akan pergi. Bersama Slovakia, lingkungan di mana ia bermain sekarang adalah prioritas dibanding dengan hal lain,” jelasnya.

Sejak awal bulan ini, Hamsik fokus membela timnas Slovakia di pagelaran Euro 2016. Slovakia pun mampu menampilkan permainan yang apik di babak penyisihan grup, hingga berhasil mengantongi satu tiket ke babak 16 besar. Namun sayangnya Slovakia harus bertemu dengan tim unggulan Jerman pada babak 16 besar semalam. Alhasil Slovakia pun tak berdaya melawan ketangguhan tim Panser. Hamsik dkk dilumat 3 gol tanpa balas oleh Mesut Ozil dkk. Mungkin sepulangnya dari Prancis Hamsik akan mulai memikirkan rencana masa depannya. Pemain yang sudah menjadi andalan Napoli sejak 2007 ini dipercaya akan mengambil kontrak baru di Napoli hingga 2020 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*